Thursday 12 April 2012

Es Cream dan Manfaatnya

Hmm..yummy. Ternyata es cream tidak hanya lezat saja, namun juga bagus untuk kesehatan. Mau tahu apa saja manfaatnya? Simak artikel ini ya:

- Es cream mengandung kalsium pada yang bermanfaat untuk menjaga kepadatan massa tulang, pencegahan osteoporosis, kanker, serta hipertensi.

- Es cream memilki gizi tinggi dan tidak menimbulkan kegemukan. Meskipun ice cream lemak namun tidak menimbulkan kegemukan karena takaranhanya beberapa persen dari total satu cangkir es cream tersebut.

- Es Cream tidak dan bukanlah penyebab batuk pilek, karena proses ice cream yang dimakan segera akan meleleh dimulut. Proses melelehnya ice cream dengan cepat dipacu oleh pengaruh suhu tubuh, sehingga saat ice cream masuk ke kerongkongan suhunya sudah tidak sedingin air es.

- Es cream memiliki Antitumor dan HIV. Umumnya 25%-30% kandungan ice cream adalah susu. Susu tersusun dari Laktoferin, yang memiliki peran sebagai zat pertahanan tubuh non-spesifik terhadap patogen. Laktoferin juga memiliki aktivitas Antiviral, terutama terhadap cytomegalovirus, influenza, dan HIV.

No comments:

Post a Comment