Wednesday 24 September 2014

plastik vacuum, solusi cerdas menyingkirkan pakaian bekas

Plastik Vacuum

 
plastik vacuum – Mempunyai banyak baju yang tak terpakai rupanya bukan suatu hal yang menyenangkan juga, terkadang hal tersebut malah menjadi masalah di karenakan anda harus menyedikan ruang khusus pula untuk pakaian lain yang masih terpakai. 
 
Nah hal inilah yang kerap menjadi masalah anda sehari-hari khususnya kaum wanita, nah kini ada solusi mudah tetapi murah yang bisa anda gunakan sebagai salah satu pemecah kebuntuan dari masalah anda tersebut.
 
 Adalah plastik vacuum yang merupakan solusi instan, murah namun mudah di aplikasikan untuk pekerjaan menumpuk pakaian anda sehari-hari. Plastik vacuum sendiri memang di desain sedemikian rupa agar dapat di gunakan sebagai salah satu media penyimpanan yang aman dan murah. Anda bisa menyimpan aneka pakaian anda yang tak terpakai menjadi satu kemasan.


Ukuran dari plastik vacuum ini sendiri sangat bervariasi, ada yang ukuran large namun ada juga yang ukuran jumbo..Biasanya bagi anda yang memiliki banyak pakain tak terpakai, plastik vacuum dengan ukuran large sangat cocok untuk anda gunakan.
 
Plastik dengan ukuran seperti ini biasanya bisa memuat 5-8 pakaian, sedangkan untuk plastik berukuran jumbo maka biasanya di gunakan untuk berbagai keperluan lain seperti pengepakan Sprei atau Gordyn. Plastik vacuum sendiri di golongkan kedalam 2 jenis, yakni plastik vacuum manual lipat dengan plastik vacuum dengan pompa udara. 
 
Nah untuk bagian manual lipat tentu saja harga yang di tawarkan jauh lebih murah, sedangkan untuk plastik vacuum pompa agak sedikit lebih mahal tetapi lebih praktis cara kerjannya.

Untuk ukuran plastik vacuum sendiri biasanya di bandrol pada angka 50-80 ribu rupiah per PCS, termasuk murah jika di bandingkan anda membeli satu buah lemari lagi sebagai salah satu tempat penyimpanan tambahan anda di rumah. So jika anda menginginkan kepraktisan dengan harga hemat, maka plastik vacuum sangat cocok untuk anda gunakan, pilihannya sekarang ada pada anda

1 comment:

  1. salam hangat dari kami ijin menyimak gan, dari kami pengrajin jaket kulit

    ReplyDelete