Thursday 20 November 2014

mesin sealer plastik murah, cocok untuk usaha kecil di rumah

 mesin sealer plastik murah

 
mesin sealer plastik murah – Mesin Sealer Plastik, atau lebih  di kenal mesin press plastik, merupakan salah satu mesin yang paling sering di gunakan dalam industri usaha kecil menengah (UKM) di bidang makanan, pernak pernik, hingga barang-barang aksesoris rumahan. Dengan menggunakan mesin Sealer plastik ini di percaya aneka urusan pengemasan produk baik itu makanan ataupun barang jadi akan menjadi lebih cepat, simple dan mudah di kerjakan. 
 
Konsep dan pengoperasian mesin ini sendiri cukup mudah, pengguannya hanya memerlukan waktu sekian menit untuk melakukan pengepressan kemasan plastik kedalam mesin / elemen pemanas, setelahnya kemasan akan tersealer dengan sempurna.


Pengemasan dengan menggunakan metode sealer sendiri sudah dari dulu di aplikasikan, tetapi pada perkembangannya setiap zaman pun berubah. Mesin Sealer plastik sendiri mempunyai kelebihan lain yang tak kalah penting, yakni dapat memperpanjang masa kadaluarsa suatu produk di dalam plastik, karena plastik yang sudah di sealer tak akan bisa di buka secara biasa kecuali di rusak secara paksa. 
 
Dengan menggunakan mesin sealer plastik ini sendiri, berarti anda telah menaikan image dari produk yang anda jual, produk yang anda jual akan terlihat lebih manis, higienis, menarik dan bersih! Mesin Sealer plastik sendiri mempunyai dimensi yang tidak terlalu besar jika di bandingkan dengan mesin vacuum sealer, Mesin ini sendiri biasanya dapat di operasikan cukup dengan satu tangan saja, dengan dimensi yang kecil dan bobot yang ringan, maka anda dapat meletakan mesin ini di mana saja dan bisa di bawa kemanapun anda pergi.

Mesin sealer plastik sendiri di bandrol dengan varian harga yang sangat terjangkau, mulai dari varian mesin sealer plastik murah seharga 200ribu rupiah hingga yang paling mahal di kisaran 1.5juta rupiah dengan model hand sealer. 
 
Mesin ini di produksi oleh pabrikan lokal, namun tak menutup mesin yang di temukan di pasran merupakan branding dari produk-produk sealer plastik dari negeri tirai bambu (china), nah jika anda sedang mencari mesin sealer plastik murah anda bisa mencarinya di internet atau di beberapa toko mesin terkemuka seperti Wirapax,Meksindo,Ramesia,Global,dll.

Oke semoga berguna

No comments:

Post a Comment