Wednesday 7 January 2015

Mengenal Fungsi dan Kelebihan alat vakum makanan



harga alat vakum makanan - Bisa dibilang saat ini yang namanya metode kemsan vakum sepertinya sedang menjadi primadona dalam bidang usaha kuliner di indonesia. Di balik metode kemasan seperti itu tentu saja mesin vakum makanan memegang peranan penting dalam membantu mengawetkan dan menjaga kualitas tahanan menjadi jauh lebih lama dalam hal penyimpanan. Di samping itu juga mesin ini kerap memberikan kemudahan dalam urusan pengerjaan pengemasan, jadi bisa dibilang hal ini akan dapat menghemat biaya dan waktu yang anda keluarkan dalam tahap produksi.




Mesin vakum makanan sendiri memang di desain sedemikian rupa untuk memvakum kemasan plastik berbahan nylon,foil, dan pet..cara kerjanya sederhana yakni alat vakum akan menyedot keluar udara yang ada di dalam plastik kemasan dengan dalam sekali pengerjaan. Mengapa udara harus di tarik keluar? Simple saja karena makanan akan sangat mudah beroksidasi dengan yang namanya udara, nah hal ini lah yang menyebabkan makanan mudah basi, tidak tahan lama, bahkan terkadang membusuk apabila di simpan dalam waktu lama dan dalam suhu yang tidak ideal. Untuk sebuah alat vakum makanan saja anda bisa mendapatkannya dengan harga termurah berkisar antara 900 ribu hingga 1 juta rupiah, sedangkan untuk yang mempunyai spesifikasi bagus dan sanggup melaksanakan pekerjaan kemasan berat mulai dari 7jutaan.

Penting untuk anda ketahui bahwasaanya janganlah anda mencari harga alat vakum makanan yang murah saja, tetapi anda harus memikirkan layanan after sales yang di berikan, ketersedian spare parts, hingga jasa servicenya. Karena memang bisa dibilang mesin seperti ini terkadang tidak dapat bertahan cukup lama apabila anda menggunakannya untuk pemakaian yang berat dan dalam waktu yang lama. Banyak toko mesin yang menawarkan aneka macam jenis mesin vakum makanan yang anda inginkan, anda bisa mulai mencarinya via internet atau browsing melalui mesin pencari google, cukup ketik harga alat vakum makanan, maka anda akan mendapatkan banyak sekali hasil temuan yang mengarah kepada penjualan mesin vakum makanan. 

Oke semoga berguna

No comments:

Post a Comment