Thursday 22 January 2015

Mesin Bubut Mini, Simple dan Mudah Di Gunakan

mesin bubut mini murah – Bisa dibilang yang namanya mesin bubut sangat identik dengan mesin berat dan besar nan panjang, tetapi jika anda tak terbiasa mengenal aneka macam mesin bubut pasti anda tak mengira jika ada mesin bubut dengan ukuran kecil dan mini yang mempunyai fungsi sama dengan ukuran aslinya. Adalah  mesin bubut mini yang menjadi jawabannya, sejatinya mesin bubut mini ini memang di desain sedemikian kecil agar terlihat kompak dan simple, tentu saja tanpa menghilangkan fungsi aslinya sebagai salah satu alat untuk memotong dan menyayat benda kerja. Mesin bubut mini ini sendiri biasanya di peruntukan bagi mereka yang masih baru dalam hal bubut membubut, contoh para siswa SMK Kejuruan dan golongan pekerja pabrik dengan level basic.


Mesin bubut mini ini di buat dengan spesifikasi yang sangat standar tentunya, hal ini memang di sesuaikan dengan mangsa pasarnya yakni orang-orang di level dasar yang ingin menggunakan mesin bubut di dalam rumah, karena memang rumah memiliki daya dan tegangan listrik yang minimum. Oleh karena itu di perlukan penyelarasan mengenai sumber daya mesin bubut mini ini sendiri. Mesin bubut mini sendiri di bandrol sangat terjangkau, ada yang di kisaran 400ribu hingga 2jutaan saja. Dengan bentuknya yang kompak dan mini maka tak salah jika anda bisa memasukannya ke dalam kamar tidur anda sekalipun

Jika anda berniat membeli sebuah mesin bubut mini murah anda bisa mencarinya di internet atau di beberapa toko mesin besar di ibukota, harga yang di tawarkan relatif lebih murah ketimbang anda membelinya di toko fisik secara langsung, owh ya mesin bubut mini dengan jenis seperti ini termasuk langka di pasaran, di karenakan peminatnya sedikit dan segmented..jadi bisa dibilang hanya terdiri dari beberapa vendor (parbikan) saja yang memproduksinya. Jadi untuk urusan spare parts anda harus sedikit berhati-hati, jangan sampai mesin bubut mini yang anda miliki menjadi tak berguna lagi.

2 comments:

  1. Kalau boleh tau harga mesin bubut mini seperti gambar diatas berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk harga siy ane kurang tau..coba kunjungi mesinbubut.net

      Delete