Tuesday 4 August 2015

Ini Dia Jenis Mesin kemasan Yang Paling Laku Di Pasaran

 Mesin Kemasan

 
Mesin kemasan – Apa itu mesin kemasan? Mesin kemasan adalah suatu alat/perangkat mesin yang di buat untuk memudahkan urusan kemasa mengemas suatu objek. Mesin kemasan sendiri hingga saat ini sudah banyak sekali variasi bentuk dan tipenya. Karena bisa dibilang untuk urusan kemas mengemas saja tak melulu menyangkut dengan kemasan plastik saja. 
 
Dengan sifat yang universal tersebut makan bisa dibilang mesin kemasan di ciptakan dengan banyak jenis seperti : Vacuum Sealer, Strapping Band, Carton Sealer, Skin Pack, dan masih banyak lagi. Nah kali ini kita bahas sedikit yuk mengenai mesin kemasan apa saja yang paling umum dan sering di gunakan dalam industri manufaktur dan makanan.

Mesin Kemasan Vacuum : Mesin vacuum merupakan salah satu mesin kemasan yang bisa dibilang cukup fenomenal dan sangat laris di pasaran, mengapa tidak? Mesin ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau di kantong, di luar harganya yang murah..mesin vacuum sendiri menyimpan kelebihan besar yang tak di miliki mesin kemasan lain!. Mesin Vacuum secara teknis menggunakan teknologi sedot udara untuk membuat kemasan yang kita gunakan tampak lebih kuat dan rapat. Dengan teknologi Vakum (sedot) udara ini, bisa dibilang isi dalam kemasan akan menjadi lebih tahan lama, dan tak mudah rusak atau terkontaminasi zat-zat berbahaya dari luar. 

Mesin kemasan Sealer : kemasan sealer merupakan salah satu jenis mesin kemasan plastik yang mempunyai bandrol paling murah dari semua mesin kemasan yang ada, cukup dengan merogoh kocek 250-300 ribu rupiah saja ente sudah mendapatkan sebuah mesin hand sealer plastik yang bisa ente gunakan untuk mengemas ragam makanan dan camilan kecil.

Mesin Kemasan Strapping : mesin ini biasa di gunakan untuk mengemas kemasan karton / dus, dengan bermodalkan sebuah Tali / band. Maka objek yang akan di kemas akan di rekatkan sehingga objek yang ada di kemas tak akan mudah rusak dan berantakan.

Mesin Kemasan Cup Sealer : Untuk mesin kemas yang satu ini memang sangat di khususkan untuk mengemas gelas plastik minuman. Sebut saja minuman Bubble, Capucino, dll. Mesin ini sangat hits di kalangan pengusaha minuman ringan.

Ke empat Mesin kemasan tersebut bisa dibilang memang sangat hits di pasaran, terlebih lagi mesin-mesin kemasan tersebut juga sangat terjangkau dari sisi harga. So bagi ente yang ingin membeli sebuah mesin kemasan, maka bisa dibilang ente harus mengerti terlebih dahulu mesin apa yang ente perlukan.

No comments:

Post a Comment