Thursday 20 August 2015

Mesin Kemasan Capping Machine for Plastic Cap

Capping Machine for Plastic Cap merupakan mesin kemasan untuk menempelkan tutup botol plastik ke suatu botol yang berbahan PP, PE, PET, atau pun gelas. Cara kerja dari mesin ini adalah ketika botol yang sudah dipasangi tutup diletakan kedalam mesin, kemudian bagian atas mesin akan turun dan menekan botol tersebut atau di press. Setelah selesei maka anda bisa mengambil botol yang sudah di press tersebut, kecepatan mesin ini dalam melakukan produksi adalah 20 buah / menit sebenarnya tergantung operator yang menggunakannya akan tetapi jangan terlalu cepat juga ikuti standar yang sudah dianjurkan. Untuk ukuran diameter tutup yang dapat di press adalah samapai ukuran 40 mm, dan tinggi botolnya adalah 100 – 300 mm. Hemat listruk dan juga sangat mudah digunakan, juga dilengkapo dengan electro mechanic operation untuk mengatur antau menset akan digunkkan seerti apa mesin tersebut. Sangat praktis sekali digunakan untuk berbagai industri.
Mesin kemasan penututp botol ini merupakan  bagian dasar dari kebutuhan industri, apalagi industri yang bergerak di bidang minuman dengan kemasan botol, baik botol plastik maupun botol kaca dapat dilakukan dengan mesin ini. Masin ini bertujuan agar dalam merekatkan botol lebih rapi, lebih cepat, dan lebih mudah. Supaya dalam produksi pun akan meningkat dengan waktu yang sangat efektif dan efisien. Sangat cocok sekali untuk home industri atau industri rumahan tentunya, mesin ini sangat hemat listrik dalam penggunaannya, dan juga tidak perlu keahlian khusus dalam pengoprasiannya karena sangat mudah sekali digunakan, hanya tinggal mngikuti pedoman yang sudah ada, dengan waktu singkat anda pun akan terampil dalam menggunakan mesin ini. Untuk hasil tekanan jangan ditanya lagi, yang pasti lebih baik dan maksimal dari pada dengan mesin biasa atau manual.


Mesin ini merupakan aset yang sangat berharga dalam industri minuman kemasan botol, karena mesin ini dapat sangat mempermudah produksi dngan maksamial. Ketika suatu produk minuman kemasan sudah di rekatkan dengan mesin ini, maka keamanan dan mutu dari kualitas produkpun akan terjaga sampai ke tangan konsumen. Jadi anda tidak perlu khawatir akan terkontaminasi dengan sesuatu apapun ketika dipasaran, atau pun tumpah ketika pengiriman karena tutupnya kurang rekat, hal tersebut tidak akan terjadi. Karena dengan mesin kemasan ini produk yang sudah di tutup secara baik dan maksimal akan tetap terjaga keasliannya.
Bukan hanya mempermudah, melancarkan, dan juga menjaga keamanan dari produk yang anda buat saja, nilai tambah dari mesin ini adalah tertera tanggal kadalaursa atau info – info lain bagi konsumen, seperti “ jangan diterima jika kemasan rusak”, maka ini menjadi nilai tambah bagi produk anda untuk sangat di perhitungkan oleh konsumen. Dan juga memang sudah menjadi tanggung jawab produsen untuk tidak mengecewakan produsen. Dengan menggunakan mesin kemasan ini produksi anda meningkat, kepercayaan konsumen bertambah.

No comments:

Post a Comment