Friday 7 August 2015

Standing pouch, Plastik Kemasan Yang Paling Laku Di Pasaran

Standing pouch – Plastik kemasan bisa dibilang mengalami kemajuan yang pesat pada zaman sekarang, munculnya aneka jenis model kemasan bisa dibilang memberikan pengaruh langsung terhadap inovasi dan teknologi pengemasan. Sebut saja plastik kemasan seperti Standing Pouch yang sangat di gemari. Plastik standing pouch pada umumnya di gunakan untuk mengemas aneka jenis cairan seperti minyak,kecap,saus,dll. Jenis kemasan ini memang mempunyai sisi proteksi yang cukup baik karena di buat dengan menggunakan bahan utama Nylon,PE hingga Alumunium Foil. Kesemua bahan tersebut memang di percaya mampu melindungi isi kemasan dalam kondisi apapun walau kondisi ekstrim sekalipun.


Plastik standing pouch pun mengalami perkembangan pesat dalam pemanfaatannya, kini kemasan standing pouch tak hanya melulu mengemas benda cair namun saat ini bisnis kuliner seperti makanan ringan atau camilan sudah mulai memanfaatkannya untuk urusan packaging. 

Tujuan utama Plastik Kemasan aluminium foil Standing Pouch untuk packaging makanan adalah untuk :

  • ·         menjaga isi di dalam kemasan selalu dalam kondisi baik sampai mereka terjual dan dikonsumsi
  • ·         kemasan yang menarik bisa merupakan alat untuk mendorong pelanggan untuk membeli produk-produk anda.
Untuk urusan fleksibilitas bisa dibilang kemasan standing pouch cukup friendly. Anda bisa membuat kemasan Standing pouch dalam model custom baik itu dari sisi warna hingga ke bagian desain grafis di sekujur kemasannya (plastik minyak). Kemasna plastik standing pouch sendiri hadir dengan berbagai ukuran seperti :
  • 10 x 16 cm
  • 12 x 20 cm
  • 14 x 24 cm
  • 16 x 27 cm
*Ketebalan 90 micron, dan :
  • 14 x 26 cm
  • 16 x 29 cm
*Untuk Ketebalan 100 micron

Standing pouch sendiri kini hadir dengan beragam inovasi seperti valve hingga bagian zipper di atasnya, dua inovasi ini memang di tujukan bagi mereka yang menjual produksi makanan dan camilan hingga bisa lebih fleksibel dan menyesuaikan dengan isi kemasannya. Standing Pouch Zipper sendiri merupakan yang paling sukses dan paling bisa di terima oleh pasar, di karenakan fungsi zippernya ini memberi keuntungan tersendiri bagi para pengusaha bisnis makanan ringan. Dengan adanya zipper di percaya makanan kecil yang di jual menjadi lebih awet dan tetap renyah untuk di nikmati. Hal inilah yang membuat plastik Standing pouch cepat menjadi primadona.

No comments:

Post a Comment