Thursday 7 April 2016

Plastik Transparan Tebal Cocok Di Gunakan Untuk Usaha Makanan

Plastik Transparan Tebal 

Cocok Di Gunakan Untuk Usaha Makanan


Plastik Transparan tebal – Bagi anda yang mempunyai usaha makanan dan kuliner kecil-kecilan, yang namanya plastic kemasan tentu menjadi masalah tersendiri yang harus di cari solusinya. Plastik kemasan zaman sekarang bisa dibilang merupakan hal yang cukup penting yang harus di pikirkan, karena dari yang namanya kemasan saja calon konsumen akan berpikir apakah produk ini pantas di beli atau tidak. Plastik kemasan memang memegang peranan penting dalam urusan pemasaran / marketing plan suatu produk, kemasan yang baik tentu akan mempersentasikan isi kemasan seutuhnya. Jadi bisa dibilang apabila anda salah menggunakan kemasan untuk produk makanan anda, maka dapat di pastikan minat calon konsumen pun akan menurun dan mengakibatkan angka penjualan kurang begitu bagus.



Salah satu jenis plastic yang di gemari saat ini adalah plastic Transparan, plastic ini bisa dibilang hampir di gunakan untuk membungkus segala jenis makanan.. Plastik Transparan merupakan kemasan yang terbuat dari bahan plastik dengan ketebalan 135 mikron yang dibuat oleh mesin untuk digunakan sebagai kemasan produk yang akan terlihat dari luar karena sifatnya yang transparan. Produk produk yang menggunakan kemasan seperti ini akan dengan mudah dilihat dari luar bentuk dan warnanya sehingga konsumen mudah untuk mengenali berbagai produk yang ada di dalamnya. Namun demikian kualitas dari produk yang ada di dalamnya tetap terjaga sampai konsumen membukanya sendiri ketika sudah dibeli. Plastik transparan biasanya terdiri dari beberapa jenis seperti Vakum,Zipper dan Nylon . 

Plastik Transparan Tebal sering kita temui di beberapa toko camilan UKM, selain harganya murah..material yang di gunakan tergolong bagus, awet dan aman untuk segalam macam bahan makanan. Nah bagi anda yang ingin menggunakan plastic transparan sebagai model kemasannya anda bisa meriset terlebih dahulu plastic transparan jenis apa yang anda butuhkan. Plastik transparan tebal sendiri mempunyai beraneka macam ukuran, mulai dari yang paling kecil hingga yang paling besar untuk pengemasan beras dan terigu.

Plastik jenis ini biasanya di jual dengan harga paketan, tiap satu paketnya terdiri atas 100 potong Plastik Transparan tebal. Untuk urusan harga termasuk paling terjangkau dan ekonomis. Plastik transparan tebal sangat cocok di gunakan untuk beberapa jenis makanan seperti

No comments:

Post a Comment