Tuesday 26 July 2016

Tren Es Krim Awan Yang Unik dan Menarik

Tren Es Krim Awan Yang Unik

Sajian es krim dari dulu memang selalu menarik dan pembuatannya kini sudah menggunakan alat yang canggih. Bahkan pedagang es krim keliling yang menggunakan mobil pun rela membeli mesin es krim bekas murah. Demi meraih keuntungan mudah dan lumayan. 


Tren ice cream unicorn belum usai, saat ini sudah muncul baru lagi tren es krim awan yang terbuat dari cotton candy atau permen kapas kini menjadi tren baru banyak di sukai orang karena bentuknya yang unik semakin menghiasi dunia kuliner.

Akhirnya demi mengikuti tren terbaru saat ini banyak kafe yang berlomba-lomba untuk menambahkan menu es krim awan atau yang biasa disebut permen kapas sebagai menu disert andalan mereka. Setelah sebelumnya ada pizza dan juga cheesecake yang disajikan dengan topping permen kapas, kini es krim dengan topping gulali itu pun mulai ramai sajikan dibanyak kafe diluar negeri. 

Ada satu kedai es krim di London, Inggris, bernama Milk Train yang mempopulerkan es krim awan dengan permen kapas sebagai ilustrasi dari awan tersebut. Es krim awan disajikan menggunakan cone es krim, permen kapas melingkari sisi cone sehingga membuatnya nampak seperti sebuah awan. Lalu, es krim lembut dengan aneka topping diletakkan di bagian atas permen kapas yang terlihat sangat menggiurkan. Waw sungguh pemandangan yang indah dan menggiurkan eskrim dan taburannya seperti duduk di atas awan, emmmmm Yummy.

Sajian gulali kapasnya dapat di sajikan dengan bermacam warna agar menambah penampilan es krim awan tersebut, jadi lebih menarik. Dengan pilihan rasa es krim yang bermacam dan topping bisa dipilih sesuai keinginan konsumen membuat es krim tersebut makin disukai oleh konsumen.



Kini semakin banyak kedai es krim yang mulai menyajikan menu es krim awan di tiap negara, karena tren es krim awan mulai merambah ke banyak negara di dunia termasuk salah satunya di Indonesia, karena mememang es krim yang satu ini unik beda cara penyajiannya.

Di Indonesia animo masyarakat akan sajian dessert yang satu ini sangat tinggi. tren es krim awan atau eskrim yang dibalut dengan permen kapas yang disajikan dengan es serut atau es krim juga sedang marak dipromosikan oleh beberapa kafe karena memang eskrim yang satu ini benar-benar unik dan menarik


No comments:

Post a Comment