Monday 13 March 2017

Mau Usaha Es Krim Rumahan? Pilih Mesin Pembuat Es Krim Yang Tepat

Mesin Pembuat Es Krim


Well membuat camilan es krim menggunakan Mesin Pembuat Es Krim tentu perkara yang mudah, terlebih lagi di zaman sekarang semuanya serba otomatis. Tidak terkecuali mesin es yang satu ini lho, jika anda terbiasa membuat sesuatu dengan manual namun hasilnya tidak meyakinkan maka anda butuh mesin es krim yang satu ini.



Mesin Ice Cream zaman sekarnag memang bisa dibilang cangih-canggih, tidak hanya mencetak saja. Keseluruhan proses pembuatan mulai dari bahan-bahan belum tercampur bisa dengan mudah di lakukan hingga adonan es krim jadi dan siap cetak. Dewasa ini sendiri bisnis camilan sudah merambah ke hal-hal yang unik dan tidak biasa. Contoh saja bisnis camilan es krim rumahan, oleh karenannya bukan tanpa sebab jika mesin es krim kini menjadi komoditi yang hits di kalangan pebisnis tanah air.

Jualan es krim bisa jadi salah satu alternative bisnis baru untuk UKM rumahan. Gak usah ngomongin modal, jika kita giat dan tekun tentunya kita bisa mencari solusi dari masalah keuangan yang kita hadapi. Seperti yang kita tahu, mesin ice cream di golongkan kedalam mesin makanan yang berharga mahal. 1 unit mesin es bisa dibandrol antara 13-15 juta rupiah per unit. 

Mesin pembuat es krim sendiri di golongkan kedalam beberapa jenis, sebut saja Mesin Soft Ice cream dan Mesin Hard Ice Cream. Kedua mesin ini tentunya mempunyai fungsi yang sama yakni sama-sama mengolah adonan es krim hingga menjadi bentuk jadi. Yang membedakan kedua mesin ini adalah pada hasil akhirnya. Mesin soft ice cream maker lebih di spesifikan untuk mencetak es krim dengan tekstur yang lembut. Sedangkan hard ice cream maker di tujukan untuk produksi es krim dengan tekstur yang lebi kasar.

Kedua Harga mesin es krim di atas tentunya berbeda satu sama lain, karena memang jeroan mesinnya saja sudah berbeda. Untuk harga ice cream maker hard biasa di bandrol mulai dari 8-10juta rupiah, sedangkan untuk soft sedikit lebih mahal yakni pada rentang 13-15 jutaan rupiah. Spesifikasi yang di dapat juga yang paling rendah, alias Low End. Jika anda mengharapkan spek yang lebih tinggi anda tentu harus merogoh kocek lebih dalam lagi.

Nah jika anda berminat untuk membuat usaha es krim rumahan sendiri, sudah barang tentu anda membutuhkan beberapa perlengkapan penting lainnya seperti Chiler, Gelas,Wadah,Lemari Es, Dispenser,dll. Ada beberapa toko mesin yang menjual paketan usaha es rkim dengan harga terjangkau. Biasanya toko mesin ini memberikan harga yang cukup kompetitif, dan lebih asiknya lagi anda sudah siap usaha alias bisa langsung buka.

Tertarik untuk berbisnis es krim rumahan? Yuk coba sekarang juga


No comments:

Post a Comment