Wednesday 16 June 2010

Google Tawarkan Solusi Pasang Iklan Bagi Media Cetak

Waktu membaca judul berita seperti itu di Google Finance, saya nyaris tidak percaya. Namun setelah membaca teliti, saya baru sadar, jangan-jangan Google memang bakal jadi penyelamat media cetak di Amerika Serikat. Di sana, Google boleh saja dipandang sebagai musuh media cetak karena banyaknya iklan yang diserap oleh media online tersebut.

Ya, Google sedang menguji program yang membuat dunia pasang iklan onlinenya untuk bisa juga memasang iklan di media cetak. Google meluncurkan uji coba pertamanya November tahun lalu, yang menghubungkan 100 pemasang iklan dengan 50 koran. Pekan ini, perusahaan berbasis di Mountain View, Kalifornia, ini akan membuka program untuk ratusan ribu pemasang iklan dan biro iklan yang menggunakan platform iklan onlinenya, yang terkenal sebagai AdWords. Sedangkan jumlah media cetak membengkak menjadi 55, termasuk media cetak raksasa seperti Hearst Corp., The New York Times Co dan E.W. Scripps Co.

Pada dasarnya, program tambahan Adwords ini mempersilahkan para user yang ingin pasang iklan yang budgetnya terbatas, atau belum memiliki pengalaman memasang iklan di media cetak, untuk bisa memilih media cetak, memilih halaman, ukuran iklan dan tanggal tayangnya. Tentu saja, media yang dipilih bisa saja menolak iklan yang akan dipasang jika tidak sesuai dengan kebijakan bisnisnya. Nah, program Google ini secara otomatis mengeluarkan tagihan dan menarik pembayaran iklannya.

Sumber : virtual.co.id

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tuesday 15 June 2010

Tips Simple Pasang Iklan di Internet

Iklan merupakan solusi untuk berpromosi, atau memperkenalkan produk barang jasa maupun mempromosikan blog baru anda agar mendapat pengunjung yang banyak dengan harapan produk barang jasa yang di tawarkan segera ada yang tertarik dan membelinya.Dengan mengetahui Tips Trik Pasang Iklan yang Gratis tentunya tak terlalu membuang dana yang sudah dipersiapkan untuk berpromosi lewat iklan, dan tentunya anda ingin pengunjung spesifik yang benar-benar tertarik produk barang anda.Ada banyak cara pasang iklan gratis, khususnya di media Online Internet, dari mengisi web atau blog penyedia iklan text gratis, pasang banner gratis, tukar link, atupun tukar banner link, dan lainnya yang bersifat gratis.Cobalah cari lewat search engine tentang pasang iklan gratis, pastilan nanti muncul berbagai macam list web dan blog yang menyediakan layanan iklan gratis iklan yang bisa anda pasang iklan gratis baik berbentuk tulisan atau text maupun dalam bentuk banner. klik disini list daftar web blog pasang iklan gratis dari google.Dari web blog itulah anda bisa memulai promosi gratis anda, tentunya dengan mengisi form yang sudah ada, ataupun anda diharuskan menjadi membernya baru bisa pasang iklan gratis tersebut.Gunanakan kata dan kalimat yang menarik dan simpel, sehingga dengan membaca saya orang sudah tau apa produk barang dan jasa yang anda tawarkan, jangan sampai membuat orang untuk bertanya-tanya dengan text iklan baris anda maupun membuat bingung apalagi nantinya bahkan di cap iklan anda sebagai produk barang jasa SCAM atau penipuan.
Pasang iklan gratis itupun harus anda isi manual satu per satu. Kalau ingin yang mudah dan cepat,,,,banyak media jasa pasang iklan langsung ke beberapa web atau blog iklan tapi ada biaya tertentunya.Text atau gambar yang menarik, tentunya akan membawa dampak yang signifikan terhadap produk barang jasa anda.Nah,,,disini tips trik blog menawarkan spot iklan banner yang bisa anda pasang untuk produk barang jasa anda. Statistik blog tips trik bisa anda lihat disini, untuk mengetahui berapa pengunjung yang datang ke blog tips trik ini. Karena dengan statistik ini anda bisa menghitung kemungkinan pengunjung web tips trik ini yang tertarik dengan produk barang jasa anda. Untuk mengetahui cara pasang iklan di tips trik blog ini, anda bisa melihat dan membacanya disini.
Sumber : Preax.com
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Jejaring sosial Untuk Promosi Iklan/Blog?

Hubungan antara website Anda dan situs jejaring sosial bisa dianalogikan dengan kantor Anda dan event-event seperti seminar dan pameran. Anda tentunya tetap harus memiliki tempat representatif untuk usaha Anda baik berupa kantor maupun ruangan di rumah Anda. Sekali waktu, Anda mungkin bisa berpromosi melalui event-event yang disebutkan tadi. Begitu halnya dengan website, website bisnis Anda berlaku sebagai layaknya sebuah kantor online Anda, di mana konsumen dan calon konsumen bisa menggali informasi yang lebih jelas dan lengkap di dalamnya.
Situs jejaring sosial seperti facebook berlaku sebagai ruang pamer Anda di luar website, Anda bisa menginformasikan perkembangan terbaru bisnis Anda seperti Pasang iklan,diskon, promosi dan info-info lainnya.
Kekurangan lain yang ditemukan apabila Anda hanya mengandalkan situs jejaring sosial adalah sifat “ketidakpastian”-nya. Beberapa tahun yang lalu, Friendster bisa dikatakan sebagai rajanya, jauh di atas situs jejaring sosial yang lain sebelum diluncurkannya Facebook. Tahun ini, Google memperkenalkan Buzz, yang mungkin saja pada suatu saat bakal menggantikan popularitas facebook, mengingat kapasitas Google yang dominan. Dan jika itu terjadi, maka kemungkinan besar orang-orang akan mengikuti trend dan pada saat itu terjadi, Anda pun harus disibukkan dengan penyesuaian terhadap trend yang baru, membangun jaringan baru atau menginformasikan kepada klien/konsumen Anda tentang kehadiran Anda di situs jejaring sosial yang baru serta penyesuaian-penyesuaian lain yang tentunya merepotkan.
Jadi, untuk lebih memberikan kepastian kepada konsumen/calon konsumen Anda, tentu saja lebih baik Anda memiliki website yang mewaikili bisnis Anda. Website Anda juga bisa menginformasikan lebih banyak dan lebih mendetil kepada konsumen Anda. Pada website Anda sendiri, Anda adalah rajanya. Anda tidak harus mengikuti aturan main (Terms of Services) dari situs jejaring sosial yang Anda ikuti. Website Anda adalah representasi bisnis Anda pada dunia maya yang tidak tergantikan, setiap hal dan trend baru yang terjadi adalah pelengkap dan tetap dapat dimanfaatkan dan diintegrasikan untuk promosi pasang iklan,sehingga anda mendapatkan keuntungan maksimal seperti menjaring pengunjung dan mendapatkan konsumen baru.
Sumber : Preax.com
Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Belajar Tehnik Link Building Dalam Pasang Iklan

Strategi pasang iklan secara link building yang ampuh pada suatu waktu, mungkin saja tidak lagi ampuh diterapkan saat ini. Terdapat beberapa metode standar yang penting diketahui dan bisa diterapkan agar Anda dapat melakukan link building secara efektif dan efisien.
Article Submission
Article Submission adalah cara yang baik untuk membangun backlink karena google menerjemahkan ini sebagai contextual backlink yang relevan dengan artikel Anda. Dalam metode article submission, Anda perlu untuk men-submit artikel atau link ke artikel yang Anda tulis ke berbagai layanan article directory. Banyak dari article directory yang gratis, namun ada juga yang berbayar seperti Yahoo Directory yang menetapkan biaya USD 300,- per tahun. Keuntungannya, Google menganggap backlink dari Yahoo Directory sebagai quality backlink, jadi Yahoo Direktori bisa Anda pertimbangkan jika biaya tidak masalah bagi Anda, sebaliknya pertimbangkan Article Directories lainnya yang gratis seperti Article Base.
Directory Submission
Berbeda dengan article submission, dalam directory submission bukan artikel Anda yang dipublikasikan, melainkan website Anda. Direktori seperti DMOZ adalah salah satu yang sangat layak Anda pertimbangkan. Beberapa direktori lain menggunakan DMOZ sehingga menempatkan link pasang iklan anda ke website Anda di DMOZ berarti juga menempatkan website Anda pada direktori-direktori lain tersebut. Anda bisa mencari sendiri direktori mana yang Anda anggap cocok. Anda bisa menilai kualitas direktori dari page rank, jumlah link yang terdaftar, backlink yang didapatkan oleh direktori tersebut dan lain-lain.

Blog Commenting
Metode Blog commenting atau mengomentari blog lain telah terbukti efektif sehingga mengundang spamming ke banyak blog yang memilki page rank yang cukup tinggi. Metode ini mengharuskan Anda menghabiskan lebih banyak waktu dan tenaga. Selain harus menuliskan komentar di banyak blog, Anda juga harus memastikan komentar Anda relevan dengan topik yang sedang dibahas. Komentari blog yang relevan dengan topik website Anda dan cari blog dengan rank terbaik yang Anda bisa.

Wednesday 9 June 2010

Macam ALiran Modifikasi pada Mobil

Berbagai Macam Aliran Modifikasi Mobil sering kita temui di jalan,dan berikut sedikit informasi mengenai aliran apa yang di anut oleh sang modifikator sebagai bahan refrensinya :

JDM: Japanese Domestic Market
Suatu aliran dimana semua bagian part mobil menggunakan part asli yg berasal dr Jepang, bukan replika. Sebagai contoh Mitsubishi lancer Gti memakai semua bodypart lancer EVO, kenapa bisa dibilang sbg JDM? Karena bagian part mobil menggunakan komponen asli dr Jepang yg tidak diedarkan ATPM mobil tersebut di indonesia. Toyota starlet di Indonesia berbeda dgn starlet JDM, karena stalet JDM headlampnya menggunakan lampu bulat yg terpisah dua.

United States Domestic Market
Ciri khas USDM biasanya di bumper sebelah kanan atau kiri ada lampu tambahan yg berfungsi sebagai signal agar pengendara dari samping bisa melihatnya.Sellain itu mobil-mobil USDM rata-rata memiliki part bumper sedikit lebih besar dibandingkan dgn JDM karena ada penahan benturannya.
Dub Style
Dub city adalah aliran yg mengutamakan kemewahan yg menonjolkan kekayaan atau prestige pemilik mobil. Ciri khasnya adalah penggunaan velg besar ukuran 20”-26” full chrome, interior mewah menggunakan balutan kulit asli dan kancing2 atau aksesorisnya memakai crystal Swarovski. Pada Dubcity Audio system selalu menganut aliran Sound Pressure Level (SPL) dimana dentuman bass sangat kuat. Untuk cat sering kali menggunakan warna hitam dan putih karena identik dgn kemewahan, tapi kadang diaplikasikan juga dengan sapuan airbrush yg simple tetapi kelihatan ’wah’. Cat shiny dan wetlook adalah kewajiban buat Dub city.

VIP
Dub city adalah aliran yg mengutamakan kemewahan yg menonjolkan kekayaan atau prestige pemilik mobil. Ciri khasnya adalah penggunaan velg besar ukuran 20”-26” full chrome, interior mewah menggunakan balutan kulit asli dan kancing2 atau aksesorisnya memakai crystal Swarovski. Pada Dubcity Audio system selalu menganut aliran Sound Pressure Level (SPL) dimana dentuman bass sangat kuat. Untuk cat sering kali menggunakan warna hitam dan putih karena identik dgn kemewahan, tapi kadang diaplikasikan juga dengan sapuan airbrush yg simple tetapi kelihatan ’wah’. Cat shiny dan wetlook adalah kewajiban buat Dub city.

Retro & Vintage
Mengembalikan kondisi mobil seperti pd awal mobil tersebut dibuat dgn mengutaman keorsinilan part mobil tersebut. Meskipun terdengar simple tetapi modifikasi aliran ini mengahabiskan uang yang jumlahnya tidak sedikit karena harga parts-parts part2 tersebut sangat mahal karena sudah langka di pasaran. Umumnya cat yang digunakan adalah
warna-warna solid yg terang seperti krem, putih, coklat, merah tua. Sedangkan untuk sektor interior menggunakan bahan standard pabrik mobil tersebut.Untuk informasi lebih lengkap mengenai modifikasi mobil,silahkan datang langsung ke bengkel kami AUTO ART

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia