Friday, 7 September 2012

Harga Motor Bekas Suzuki Terjun Bebas, Terkecuali Suzuki Satria Fu150


Bisa dibilang harga motor bekas Suzuki memang gak bersahabat dari tahun ke tahun, ada sebuah ungkapan jika membeli produk motor Suzuki pastinya harga jualnya akan terjun bebas apabila di jual kembali, dan itu pun di amini oleh sebagian orang yang telah merasakan pahitnya menjual sepeda motor Suzuki mereka pada pihak lain. Sebenarnya jika di lihat dari sisi kualitas dan durabilitas, sepeda motor Suzuki memang tak pantas di bandrol dengan harga juwal yang murah, karena level sepeda motor produksi Suzuki sendiribisa di bilang masih selevel dengan pabrikan motor lain lho, hanya saja strategy marketing mereka memang terkesan payah dan amburadul. Inilah salah satu penyebab terprosoknya harga motor bekas Suzuki di pasaran.

Tapi saat ini mungkin bisa sedikit bernafas lega dikarenakan mereka masih bisa berharap dari penjualan Sepeda Motor Ayago Mereka Satria Fu yang dari awal di luncurkan hingga kini menuai sukses yang cukup besar karena memang motor ini mempunyai value yang cukup tinggi untuk di beli,maka otomatis hal ini membuat harga motor bekas Suzuki satria Fu terkerek dan stabil di atas rata-rata harga motor bekas Suzuki lainya. Tapi apa iya Suzuki ingin terus berEuphoria karena penjualannya Fu nya masih terus moncer?? Mungkin mereka harus segera bebenah jika ingin terus eksis dalam dunia sepeda motor di tanah air

Semoga berguna

Inilah Tata Cara Kredit Motor Bekas Dengan Langkah Tepat


Oke, apakah anda ingin membeli sebuah motor bekas tetapi dengan menggunakan jalan Kredit alias ngutang terlebih dahulu?? Sebenarnya sah-sah saja koq kita kredit, wong gk ada salahnya apalagi jika buget kita bisa dibilang terbatas dan kita termasuk gak punya selera yang muluk-muluk dalam menggunakan sepeda motor…So kredit motor bekas merupakan salah satu alternative yang cukup membantu. Sebenarnya konsep kredit motor bekas sendiri bisa dibilang sama persis dengan kredit motor baru lho, biasanya kita hanya tinggal menyiapkan beberapa dokumen penting untuk arsip si Leasing alias si pemberi pinjaman sebelum kita mengajukan permohonan kredit terlebih dahulu..biasanya dokumen yang di perlukan seperti :

  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy PBB
  • Rek.Listrik terbaru
  • Dan Slip gaji berserta buku tabungan

Jika kesemua dokumen di atas terpenuhi, maka permohonan kredit motor bekas anda pun segera di Acc, prosesnya sendiri gak berbelit-belit koq, motor pun bisa anda pilih dan anda bawa pulang saat itu juga. Tapi sebelumnya anda harus memilih tenor waktu berapa bulan untuk masa pembayaran kreditnya, biasanya di tawarkan yaitu 11x, 17x, 23x, 29x atau 35x bulan tak lupa disesuaikan dengan DP anda tentunya. Karena motor yang akan anda beli adalah motor bekas maka tak ada salahnya untuk bertanya kepada penjual dan lihatlah motor bekas itu dengan teliti kalau perlu di testride untuk merasakan feelnya cocok atau tidak untuk anda.....Semoga berguna


Artikel terkait - Harga Motor Bekas Suzuki Terjun Bebas, Terkecuali Satria FU

Inilah Pilihan Motor Bekas Murah Di Tanah Air


Jika berbicara motor bekas murah, berarti kita di hadapkan pada pilihan akan sebuah motor yang mempunyai kondisi sudah tidak baru lagi alias sudah gak fit untuk di ajak ngehardcore kecuali kita membelinya dalam kondisi Seken yang masih kinyis,. Tetapi jangan salah lho, untuk mendapatkan sebuah motor bekas dengan kondisi mesin terbaik dan harga yang cukup realistis ternyata bisa kita dapatkan dengan mudah, tetapi sekali lagi kita harus mengorbankan yang namanya brand dan prestis. Oke bicara soal brand bisa dibilang pabrikan Y dan H meruapakan salah satu pabrikan yang kali ini cukup popular di pasar roda dua tanah air, penjualan keduannya memang sedang tinggi-tingginya beberapa tahun belakangan ini, hal ini tentu menyebabkan harga motor bekas mereka pun cukup tinggi dan stabil di pasaran, tentunya dengan kondisi seperti ini anda pun di hadapkan pada kenyataan bahwa harga motor bekas Y dan H masih bisa dibilang cukup mahal. Oke kalau sudah begini terpaksa anda mencari alternative lainya.

Alternatif yang bisa anda ambil adalah dengan membeli motor bekas murah dari pabrikan lain tetapi dengan kualitas dan brand yang masih bisa dibilang cukup tenar meskipun penjualannya gak semoncer pabrikan Y dan H. Disini anda akan di hadapkan pada pilihan motor bekas pabrikan S dan K, keduanya cukup tenar untuk urusan kualitas masing-masing sepeda motornya, sayangnya untuk urusan penjualan dinilai kurang sukses, lantas mengapa harus S dan K? ya karena bisa dibilang hanya kedua pabrikan ini yang mempuyai Resale Value motor bekas yang cukup murah meriah namun dengan kualitas setara 2 pabrikan Y dan H…Karena jika anda membeli motor bekas selain dari produk jepang bisa dibilang anda hanya akan mendapatkan sepeda motor dengan kualitas seadanya dan gak rekomended untuk di pakai beraktivitas.

So pilihan ada pada anda tentunya.

Artikel terkait - Tata Cara Kredit Motor Bekas

Harga Motor Bekas Bodong Lebih Menggiurkan Ketimbang Motor Baru Saat Ini


Membeli sebuah motor bekas memang menjadi pilihan utama bagi sebagian orang yang mempunyai buget yang terbatas dan seadanya, tetapi apabila membeli sebuah motor bodong dan bekas bagaimana rasanya? Dari segi bandrol, harga motor bekas dengan kondisi bodong memang sangat menggiurkan, hal ini bisa dilihat dari pasar motor bodong di tanah air yang bisa dibilang cukup konsisten menjual motor-motor kondisi bodong alias tanpa surat-surat mulai dari kelas bebek hingga moge pun pasti ada. Variasi harganya pun cukup masuk di akal kita, hanya dengan bermodalkan uang 2jutaan hingga 80jutaan saja anda sudah mendapatkan sepeda motor idaman baik bebek ataupun moge.

Suburnya praktek penjualan motor bodong hingga keplosok nusantara memang menjadi fenomena tersendiri, khususnya untuk wilayah pedalaman seperti ujung kulon dan daerah pantai selatan,banten yang merupakan salah satu basis pasar motor bodong terbesar di Indonesia. Bukan tanpa alasan jika di daerah pedalaman motor bodong itu jauh lebih laku dan banyak di buru oleh para pembeli, alasannya cukup simple,selain harga motor yang sangat murah, kepengurusannya juga anti repot wong gak perlu bayar pajak kendaraan, dan motorpun biasanya lebih digunakan untuk keperluan aktivitas sehari-hari seperti belanja kepasar,angkut-angkut barang,ke sawah, dan hal lainnya yang gak sama sekali berhubungan dengan kegiatan di jalan raya, pokoke simple dan usefull banget.

Memang biang kerok penyebaran motor bodong ini bisa di sebabkan karena permintaan pasar yang cukup tinggi akan sebuah harga motor bekas murah yang anti repot, tapi mengapa di tengah krisis seperti ini pasar motor bodong justru tambah menggeliat demand ny?? Tanyalah pada pihak yang berwenang apa langkah nyata dari mereka untuk mencegah peredaran minimal meminimalisir yang namanya pasar motor bodong..ckckckck


Artikel terkait – Inilah Salah Satu Alternatif Motor Bekas Murah Di Tanah Air

Kredit Speda Motor Baru Makin Meroket, Motor Bekas Pun Kembali Di Gemari


Kenaikan DP( Down Payment) alias uang muka 30% untuk kredit dan memiliki sebuah sepeda motor benar-benar membuat sebagian pihak merasa terpukul dan shock, mengapa tidak? Jika di tengok beberapa bulan trakhir penjualan mereka bisa dibilang masih moncer ketika kebijakan DP 25% masih sebatas wacana, namun kini di saat kebijakan tersebut di sahkan dan di jalankan otomatis membuat beberapa usaha prekreditan motor menjadi tersendat dan terasa menyesakan dada, mau tidak mau motor bekas pun menjadi salah satu pilihan utama



Memang dari semula kebijakan ini akan membawa dampak besar dalam dunia usaha otomotif roda dua di tanah air, kini bisa dibilang banyak sekali pelaku pasar sepeda motor dalam negeri yang tergerus usahanya karena kebijakan yang cukup mengagetkan ini.,wajar saja karena sedari dulu hingga kini banyak sekali penjual sepeda motor yang memberlakukan kebijakan DP maksimum hingga 20%, jadi bisa dibilang jika sekarang kebijakan DP minimum berada di angka 25% otomatis para penjual harus benar-benar memutar otak agar barang dagangannya laku dan tidak merugi.

Perlu di ketahui juga sepanjang tahun 2011 lembaga pembiayan telah menggelontorkan DP untuk pembelian sepeda motor rata-rata berkisar di angka 1.2-1.5 juta rupiah,dengan di berlakukan kebijakan baru maka bisa dibilang kali ini minimal DP yang di bayarkan oleh konsumen membengkak hingga 3.5juta rupiah untuk nominal paling rendah, maka tidak salah jika para konsumen yang berniat membeli sebuah motor baru harus mengerutkan dahi dan merubah haluan membeli motor bekas dengan kondisi oke dan harga sesuai kantong..Lalu bagaimana dengan anda?


Artikel terkait – Harga Motor Bekas Bodong Lebih Menggiurkan Ketimbang Harga Motor Baru