Thursday, 17 March 2011
Merenovasi Sebuah Rumah Menjadi Kantor
[HOT]Melihat Proses Pembuatan Rumput Sintetis Buatan Di Inggris [Full Pic]
Dengan menggunakan Artificial Grass pengelola stadion tidak perlu kuatir bahwa rumput ini akan mati dan tentu saja tidak perlu air atau menyiraminya lagi,bahkan di eropa hamper semua stadion dan lapangan futsal menggunakan rumput yang satu ini.Bahan yang digunakan untuk membuat Artificial Grass ini adalah bahan polyethylene dan terdiri dari 4 jenis Artificial Grassyang bisa di custom sesuai kebutuhan
Artificial Grass dijual dengan ukuran per square feet dan semakin mahal jika di pesan dengan karakter khusus, tentu saja kualitas Artificial Grass di jamin semakin baik dan hampir menyerupai bentuk rumput asli.
Dan anda tidak perlu kuatir dengan masalah lingkungan karena Artificial Grass juga dibuat dari bahan yang sangat ramah lingkungan dan bisa didaur ulang.Satu solusi yang pasti untuk membuat stadion terlihat keren tetapi tidak repot untuk memeliharanya
Wednesday, 16 March 2011
Apa Saja Teknik Penghilang Tatto Itu ??
Penghilang Tatto - Jika ingin memiliki sebuah tato, maka pikirkanlah dgn matang bahwa Anda memang benar-benar ingin memilikinya. Karena sampai saat ini belum ada teknik penghilang tatto yg benar-benar aman bagi kulit.
Menurut survei yg terdapat dalam Journal of the American Academy of Dermatology terdapat 24 persen orang berusia 18 sampai 50 tahun yg memiliki tato dan 17 persen diantaranya ingin menghilangkan tato tersebut dari tubuhnya.
Tato bersifat permanen yg melekat di tubuh, peluang keberhasilan untuk menghapus tato tergantung dari warna kulit, zat yg digunakan untuk membuat tato dan ukurannya.
Dibawah ini adalah teknik-teknik penghilang Tatto, seperti dikutip dari Health, sebagai berikut:
· Teknik Pembedahan. Jika melakukan pembedahan umumnya meninggalkan bekas luka. Kulit sekitar tato akan dihilangkan dan kulit sekitarnya akan dijahit kembali, sehingga menimbulkan luka jahitan di tubuh.
· Teknik dermabrasi atau mengamplas lapisan kulit. Salah satu bagian dari dermabrasi adalah salabrasi, yaitu dgn menggosokkan larutan garam di kulit dgn sedikit pemanasan. Cara ini bisa menghilangkan tato tapi bekas lukanya cenderung tertinggal di kulit.
· Teknik scarification. Teknik penghilang tatto ini menggunakan suatu bahan kimia untuk menghilangkan lapisan kulit bagian atas, biasanya larutan yg digunakan adalah larutan asam dan menimbulkan bekas.
· Cryosurgery atau cryotherapy. Prosedur ini dgn cara membakar kulit bertato dan mendinginkannya dgn nitrogen cair, cara ini umumnya digunakan untuk menghilangkan kutil atau luka pada kulit tubuh.
· Teknik laser. Teknik penghilang tatto ini paling sering digunakan dalam beberapa tahun terakhir. Menggunakan kontras sinar cahaya antara warna kulit dan tinta, secara terus menerus sinar tersebut akan memecah partikel tinta dan partikel yg kecil akan terserap ke tubuh.
"Sampai saat ini teknik penghilang tatto dgn menggunakan laser merupakan cara yg paling baik dibandingkan dgn metode lainnya," ujar Paul Jarrod Frank, MD, direktur dari Dermatology Surgery and Laser Center di New York.
Meskipun saat ini banyak dijual berbagai macam krim yg mengklaim bisa menghapus dan memudarkan tato, tapi badan pengawas obat dan makanan Amerika tidak menyarankan masyarakat untuk menggunakannya. "Bahan kimia yg terkandung di dalam krim tersebut sangat aktif, sehingga bisa menyebabkan iritasi dan mengikis kulit," ujar Frank.
Berbagai metode untuk penghilang tato sangat rentan memicu alergi atau iritasi di kulit serta meninggalkan bekas luka, terutama pada orang yg memiliki sensitifitas sangat tinggi. Untuk itu sebaiknya pikirkan dgn matang apakah Anda memang benar-benar menginginkan tato atau tidak, agar tidak menyesal nantinya.
Sumber: id.shvoong.com
Temukan Info Lain Seputar Lifestyle
Menampilkan Style Untuk Seragam Kerja
Seragam Kerja - Citra sebuah perusahaan bisa terlihat dari bagaimana karyawannya berbusana. Karenanya wajar bila perusahaan memiliki idealisme tersendiri mengenai seragam, bahkan tidak menutup kemungkinan adanya bujet khusus untuk pengadaan busana para karyawannya.
"Uniform atau seragam kerja penting karena merupakan pakaian sehari-hari. Jika desainnya kurang cocok, akan memengaruhi kepercayaan diri karyawan," ujar Ketua Umum Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Benny Soetrisno.
Tak hanya itu, kini pun banyak pelaku mode yg mulai menggarap lini seragam kerja ini, mulai dari produsen tekstil yg menyediakan material hingga perancang yg menghadirkan konsep desain yg lebih trendi.
Para desainer menampilkan aneka seragam kerja formal pria-wanita yg terancang begitu rapi dan elegan. Mulai dari ladies suit bernuansa cokelat dgn aksen kerut pada pinggang dan ujung bawah rok.
Bagi perempuan berkerudung, bisa tetap tampil cantik dgn setelan jas gamis berpalet kuning gading. Percantik penampilan dgn kerudung berwarna senada. Masih menggunakan warna lembut, seperti off white.
Bagi kaum eksekutif muda, setelan jas semisafari dgn empat kancing tampak begitu gagah sekaligus fashionable. Permainan jahit di bahu sedikit memperlembut penampilan secara keseluruhan.Jika jas hitam terlalu formal, padankan dgn syal berwarna cerah agar terlihat lebih ringan.
Sumber:Okezone.com
Temukan Info Lain Seputar Fashion
Mengenal Data Riset Pemasaran Untuk Strategi Pemasaran
Strategi Pemasaran - Riset adalah bagian inheren dari aktivitas pemasaran yg terencana dgn baik. Melalui riset pemasaran, kita mendapatkan data-data yg kita perlukan mengenai segmentasi, strategi pemasaran, profil dan perilaku konsumen, apresiasi terhadap produk kita, dan banyak lagi hal lain yg menarik dan bermanfaat. Oleh karena itu sedikitnya kita pasti pernah memanfaatkan data yg berasal dari riset pemasaran yg berkorelasi terhadap produk kita dan strategi pemasaran produk kita.
Untuk itu, ada beberapa hal yg dapat kita jadikan sebagai acuan, yaitu:
§ Riset pemasaran perlu dipahami sebagai sebuah input. Riset bukanlah hasil akhir yg kita inginkan, data riset justru berfungsi sebagai input yg akan kita olah lebih lanjut sesuai dgn tujuan dan kebutuhan kita. Contohnya, apabila kita melakukan riset pemasaran sebelum meluncurkan produk baru, riset bukanlah penentu apakah kita akan memasarkan produk tersebut atau tidak. Riset merupakan input yg nantinya akan kita olah menjadi strategi pemasaran.
§ Sebagai sebuah input riset akan memberikan output. Output ini yg membuat riset menjadi hal yg penting dan dibutuhkan, yaitu informasi. Informasi dari riset dapat berupa data respons konsumen terhadap produk, profil konsumen baik dari segi demografi maupun psikografi, persepsi konsumen terhadap merek dan produk, serta banyak lagi hal yg lain.
Pada dasarnya, informasi inilah yg seringkali kita tanggapi secara emosional, hal ini sebenarnya dapat dipahami, karena secara psikologis hasil riset terhadap produk kita seringkali seperti memaksa kita untuk bercermin saat kondisi kita tidak dalam keadaan prima.
Dalam tahap selanjutnya atau tahap ke tiga, kita akan memperoleh benefit dari informasi yg telah kita miliki. Dgn bahan informasi yg lengkap dan valid dari data yg kita miliki kita dapat merumuskan policy yg akan kita ambil. Policy ini adalah dasar dari strategi pemasaran yg kita miliki. Dgn data yg lengkap, kita tidak hanya terpaku pada dua pilihan saja, seperti "go" or "no go" atau "maintain" or "expand". Karena apabila kita memutuskan untuk "go" umpamanya, kita sekaligus dapat merumuskan strategi "go with what, how and why".
Sebagai contoh, saat kita melakukan tes produk dan produk tersebut tidak disukai konsumen. Dgn informasi yg lengkap kita dapat mengetahui alasan mengapa konsumen tidak menyukainya dan apa yg sebenarnya diinginkan oleh konsumen, sehingga kita dapat merumuskan dgn apa kita dapat mempengaruhi konsumen tersebut untuk berubah.
Singkatnya, dgn informasi yg kita miliki kita dapat mengambil strategi pemasaran sesuai dgn result atau hasil yg kita inginkan. Dari benefit yg telah kita capai, kita akan merasakan impact atau dampaknya. Impact tersebut dapat berupa maintain dari market share yg telah kita miliki, atau improve profit.
Dari sini jelas bahwa tujuan pemanfaatan riset pemasaran bukan sekadar untuk mengevaluasi tim pemasar dan strategi pemasran sajah, namun lebih dari itu, riset pemasaran memiliki manfaat untuk membimbing kita untuk lebih mendekat kepada hasil akhir yg ingin kita capai.
Sumber: economy.okezone.com
Temukan Info Lain Seputar Strategi Pemasaran