Friday, 25 February 2011

Betapa Pentingnya Asuransi Untuk Mobil Kesayangan Anda

Sering kali kita mengatakan bahwa buat apa mengasuransikan mobil kita. Kalau mobil tidak pernah/jarang dipakai sehiingga kecil kemungkinan mengalami kerusakkan atau hilang .




Pernyataan diatas benar karena Buat apa kita membuang uang untuk membayar premi yang mahal kalau mobil kita tidak pernah/jarang mengalami kerusakan atau hilang., namun kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Kalau manusia dapat mengetahui resiko yang akan ia hadapi, tentu manusia akan mengambil tindakan pencegahan. Untuk mengatasi resiko tersebut.
Jenis jaminan asuransi mobil yang sesuai dengan kondisi saat ini.
Dalam membeli polis asuransi , mobil khususnya , polis asuransi harus sesuai dengan kebutuhan..

Contoh :
Beberapa tahun ini, di Indonesia khususnya beberapa tempat di Indonesia suka terjadi huru - hara atau kerusuhan. Anda sebagai pemilik mobil tentu merasa was - was apabila Anda membawa mobil di jalan. Anda tentu tidak ingin mobil yang bagus itu menjadi rusak akibat huru - hara .Untuk mengatasi resiko tersebut pilihlah asuransi mobil yang mengcover resiko huru - hara.
Jadi apa masih ragu untuk mengasuransikan salah satu barang yang termasuk berharga dalam hidup anda

Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Kumpulan Ide Dan Kreatifitas Dalam Sebuah Kontes Motor





Kontes motor merupakan salah satu wadah bagi para pemilik dan pecinta motor untuk menuangkan ide dan kreatifitasnya dalam mendandani motor kesayangannya. Kontes modifikasi motor saat ini sudah banyak digelar di berbagai kota di Indonesia, hadiahnyapun sudah cukup besar. Kelas yang dibuka tersebut mempunyai regulasi dan batasan tertentu. Kelas modifikasi motor tersebut diantaranya:
Kelas minimalis
Kelas minimalis merupakan kelas yang paling mudah untuk kita ikuti karena kelas ini mengadu motor yang mengalami modifikasi minimalis. Modifikasi yang dilakukan pada motor yang ikut di kelas ini hanya untuk mempercantik tampilan tanpa melakukan perubahan yang berarti.
Kelas airbrush
Kelas modifikasi ini merupakan kelas dimana diadu motor yang telah dimodifikasi pada tampilan catnya. Dan dikelas ini biasanya dipisah lagi menjadi beberapa kelas airbrush. Kelas airbrush realis, kelas airbrush grafis dan kelas airbrush tribal. Saat ini ada juga yang membuka kelas airbrush kartun.
Kelas modif
Kelas modif baik bebek modif atau juga sport modif biasanya diisi oleh motor yang telah mengalami modifikasi. Batasan dalam melakukan rubahan pada kelas ini adalah rangka tidak boleh mengalami perubahan.
Kelas ekstrim
Kelas ekstrim dalam kontes modifikasi merupakan kelas yang paling berat, karena di kelas tersebut banyak motor modif yang telah mengalami modifikasi secara total. Jadi bisa dibilang kelas ini merupakan kelas bebas.
Kelas concept bike
Kelas cencept bike merupakan kelas dimana diisi motor konsep yang merupakan hasil kreasi dari para modifikator.
Kelas kontes motor balap
Kelas ini merupakan kelas yang jarang di gelar di kontes modifikasi motor. Kontes modifikasi motor balap biasanya di gelar tersendiri, mempertandingkan motor yang dinilai dari kemampuan mesinnya.



Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Gaya Modifikasi Mobil Offroad Khas ALTO

Dulu banyak orang mengidentifikasikan Modifikasi ALTO ini identik dengan Modifikasi mobil jenis two wheel (2 x 4 wheel drive) seperti Escudo, Terrano, Blazer ataupun Kijang, tapi saat ini sudah tidak bisa dibilang seperti itu..karena mobil four wheel drive yang dimodifikasi tidak ekstrim pun bisa juga disebut mobil dengan Modifikasi ALTO, intinya ALTO itu identik dengan meninggikan mobil




Tahapan Modifikasi ALTO
Modifikasi ALTO bisa diwujudkan melalui beberapa aksesoris mobil , yaitu :

Suspension Lift : Meninggikan mobil dengan cara memodifikasi atau mengganti per dan shock absorber yang lebih tinggi. “Untuk melakukan tahapan ini, diperlukan biaya kurang lebih 2 hingga 3,5 juta dan inipun perkiraan biaya jika Modifikasi tidak ekstrim
Body Lift : Meninggikan mobil dengan dengan cara mengganjal antara body dan sasis / rangka menggunakan bodi lift kit, akan tetapi cara ini hanya bisa dilakukan pada mobil yang bisa dibilang menggunakan sasis / rangka model konvensional, jadi pada mobil dengan jenis rangka monokok atau yang meyatu dengan body tidak bisa. Artinya mobil yang antara rangka dan body-nya dibuat terpisah, seperti contohnya terdapat pada mobil real Jeep dan Kijang selain dari Kijang Innova bisa menggunakan body lift untuk meninggikan ground clearance mobilnya. Untuk melakukan body lift perkiraan biaya jika tidak ekstrim, kurang lebih memerlukan biaya 1,8 juta.
Pelek dan Ban : Meninggikan mobil dengan mengganti ban yang berukuran inci lebih besar
Penggunaan ban : Sesuaikan jenis ban dengan kebutuhan, apakah kendaraan hanya untuk digunakan dijalanan aspal yang rata atau untuk melalui jalanan penuh tanah dan batu. Gunakan ban yang lebih lebar dari ukuran standar.

Keraskan Suspensi : Mobil yang telah ditinggikan otomatis akan lebih limbung dan tidak stabil, untuk itu suspensi yang berkarakter keras akan lebih baik jika digunakan pada mobil-mobil ALTO.
Terakhir yang diperlu diperhatikan lagi saat mengemudikan mobil ALTO dijalanan adalah batasi kecepatan, karena mobil yang tinggi tidak bisa stabil pada kecepatan tinggi layaknya mobil-mobil balap.



Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Plus Minus Pemakaian Velg + Ban Gambot

Pastinya brother semua setuju kalau pemakaian ban / velg motor besar pada sepeda motor akan mendongkrak penampilan semakin gagah, dan sudah menjadi trend di masa sekarang ini terbukti banyak toko variasi menyediakan berbagai merk ban berukuran besar. dan pabrikan lokal yg juga cerdik menggunakan kesempatan trendsetter ini.dengan memproduksi model2 terbarunamun apakah brother sekalian mengetahui efeknya setelah mengaplikasikannya pada motor2 anda? pada artikel ini saya coba berbagi pengalaman tentang aplikasi ban gambot ini, dan berbagai efeknya, termasuk komparasi performa dan utilitasnya terhadap ban ukuran standart.



secara tampilan langsung terdongkrak drastis, tampilan sporty nan kekar langsung terealisasi (ini point lebihnya), bahkan untuk parkir disamping ninja 250 pun agak lebih pede, kesan motor cungkringnya pun hilang karena memang profil ban jadi lebih gede dari ninja karena effect velg lebarnya, yang terasa padat!
gear sprocket + rantai dipastikan bekerja ekstra berat untuk mentransfer tenaga dari saft drive menuju driven gear ke roda, ujungnya life time /umur pakai yang lebih pendek.,selain terasa berat, rpm harus meraung lebih tinggi untuk mencapai sifting gear yg ideal, artinya konsumsi bbm dipastikan lebih boros dari standartnya, nah   berdasarkan pengalaman saya tsb, tentunya anda bisa menarik kesimpulan plus-minus pemakaian velg lebar + ban gambot

ok, semoga bermanfaat, sesuaikan dengan riding style dan selera brother sekalian



Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Inilah Jenis Mobil Favorit Untuk Semua Usaha Anda

Isuzu ELF salah satu mobil sewa yang sering  disewakankan untuk menunjang liburan Anda sekeluarga. Mengapa mobil ini terasa begitu favorit dan flexible,karena Mobil buatan Jepang ini berkapasitas maksimum 12 orang, dilengkapi dengan audio / mic. Mobil Isuzu ELF memang dirancang untuk mobil pariwisata atau mobil tour. Seat atau kursi yang empuk dan bersih serta dilengkapi head rest membuat perjalanan wisata Anda kian menyenangkan dan terasa nyaman . Kabin yang lega menjadi keuntungan sendiri pada mobil ini, perawatan dan sparepartnya pun cukup terjangkau di kalangan para pengusaha rental mobil murah. Jadi tidak salah kalau banyak yang menobatkan kendaraan operasional ini sebagai salah satu kendaraan terbaik untuk menunjang usaha anda


 

Spesifikasi singkat fitur mobil elf kebanyakan :
· 4 door minibus vehicle.
· Air-conditioning.
· Stereo cassette.
· Surfie dependability.
. Central locking.



Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :