Friday, 25 February 2011

Makin Bergaya Dengan Lampu HID

H.I.D (High Intensity Discharge) Lamp adalah bohlam Xenon untuk kendaraan dengan teknologi terkini yang telah banyak digunakan pada mobil atau motor keluaran terbaru. Bohlam ini tanpa filament dengan daya terang sangat baik. Cahaya yang dihasilkan lampu HID berasal dari pengaktifan gas Xenon dengan umur pakai mencapai 3.000 jam. Hal ini tentu jauh lebih lama dibanding umur bohlam Halogen yang dapat bertahan rata-rata 500 jam saja. Bohlam xenon dengan daya 35 watt mampu menghasilkan terang 3,5 kali dibanding bohlam halogen dengan daya 55 watt serta mampu menghasilkan terang cahaya seperti siang hari.





Tertarik untuk mengganti lampu standard dengan lampu HID ? Anda harus benar-benar tahu bagaimana memilih conversion kit atau kelengkapan yang dibutuhkan. HID Conversion Kit sendiri adalah set lengkap dari lampu HID yang diperuntukan dalam menguprade lampu Halogen standar perakitan
Selain komponen berkualitas, anda juga perlu memperhatikan layanan purna jual satu produk lampu H.I.D. Hampir setiap produk H.I.D Conversion Kit menawarkan garansi, namun hanya sedikit dari mereka yang benar-benar mensuport produknya bila terjadi kerusakan dikemudian hari. Banyak perusahaan penyedia produk H.I.D Conversion Kit berumur lebih pendek dari masa garansi yang mereka tawarkan. Untuk itu sangatlah perlu untuk mencari informasi mendetail mengenai merek H.I.D Conversion Kit serta kredibilitas perusahaan penyedianya.


Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Konsep Baru Menjual Motor Seken


Kualitas baru, tapi harga seken? Begitu rumus gerai jual motor bekas (motkas) Termos buat menjajakan barangnya.Di gerai ini, seluruh motkas yang di-display sudah melewati sejumlah proses hingga kualitasnya mendekati baru lagi. Seperti rekondisi unit sampai mengembalikan tampilan motor jadi k­inclong lagi.




Maka itu, Termos berani kasih jaminan motkasnya sampai enam bulan atau 6.000 km mana dulu yang tercapai. Cuma garansi bisa berlaku jika perawatan dilakukan di servis Termos atau pun bengkel resmi yang sudah ditunjuk.
”Kami ingin mengedepankan konsep one stop shopping, dimana semua kebutuhan customer tersedia dalam satu tempat,” jabar Carlos Sanusi, managing director PT Terminal Motor Seken.
Aneka merek motkas tersedia cukup lengkap di sini. Mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, Bajaj, sampai Kawasaki. Terlebih calon pembeli bisa langsung mengetahui banderol motkas sekaligus cicilan kreditnya di jok motor. Dengan begitu, memudahkan calon pembeli untuk membandingkan satu unit dengan yang lainnya.”Kami juga memberi garansi 100% uang kembali kalau ada masalah, tentunya sesuai de­ngan ketentuan,” terangnya. Berminat?
Tertarik berkunjung ke “Termos”?



Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Modifikasi Motor Ekstreem Rawan Di Tilang

Tak seperti modifikator mobil yang tidak menyurutkan gaya ekstrem, tren modifikasi motor di 2011 justru bakal meninggalkan gaya ini. Kalangan modifikator menilai tren ekstrem dinilai menyalahi undang UU Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Bab VII pasal 48.




Sebagaimana disebutkan dalam undang-undang 22 tahun 2009, sepeda motor harus sesuai dengan rancangan teknis kendaraan dengan peruntukannya dan penggunaanya. Jadi bila motor tersebut tidak sesuai bentuk dan karakteristik untuk jalanan maka siap untuk ditilang saja. Bila diperhatikan satu diantara dari ratusan bahkan ribuan sepeda motor yang melintas di jalan, pasti telah mengalami perubahan modifikasi. Entah itu perubahan pada bagian depan, belakang, atas maupun bawah.
Tentu perubahan itu bisa terjadi pada bagian bodi, besar kecilnya ban yang digunakan, pelek yang tidak standar, fairing, front dan undertail.Semua itu sah-sah saja, asalkan sesuai dengan koridor-koridor hukum yang berlaku. Namun ketika hendak melakukan modifikasi, harap pikirkan ditel setiap bodi. Jangan sampai ketika motor dijalankan hanya berujung maut,Belum lagi sentuhan modifikasi knalpot. Untuk alat vital roda dua satu ini seharusnya Anda sang modifikator menurut Topo harus benar-benar memperhatikan.Sebab pemerintah sudah mencanangkan emisi gas buang sepeda motor harus bersih. Akibatnya jika dibuat pendek, maka alat uji tidak bisa berfungsi maksimal. Alhasil kadar karbon dioksida kendaraan menjadi tinggi. Belum lagi melanggar kebisingan suara. Jadi harus benar-benar seefektif mungkin

pecinta modifikator harus menghindari segala bentuk variasi roda dua yang membahayakan orang lain seperti grip gas tajam, spion lancip, footstep besi, jok kulit licin, skrup atau baut pengikat terbuat dari alumunium dan bentuk knalpot lancip.Meskipun harus ekstrem, tolong bentuk keseluruhan sepeda motor harus smooth dan tidak membahayakan orang lain. Bentuk bodi kembalikan ke safety sebab unsur safety akan menjadi pertimbangan di 2011


Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Betapa Pentingnya Asuransi Untuk Mobil Kesayangan Anda

Sering kali kita mengatakan bahwa buat apa mengasuransikan mobil kita. Kalau mobil tidak pernah/jarang dipakai sehiingga kecil kemungkinan mengalami kerusakkan atau hilang .




Pernyataan diatas benar karena Buat apa kita membuang uang untuk membayar premi yang mahal kalau mobil kita tidak pernah/jarang mengalami kerusakan atau hilang., namun kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Kalau manusia dapat mengetahui resiko yang akan ia hadapi, tentu manusia akan mengambil tindakan pencegahan. Untuk mengatasi resiko tersebut.
Jenis jaminan asuransi mobil yang sesuai dengan kondisi saat ini.
Dalam membeli polis asuransi , mobil khususnya , polis asuransi harus sesuai dengan kebutuhan..

Contoh :
Beberapa tahun ini, di Indonesia khususnya beberapa tempat di Indonesia suka terjadi huru - hara atau kerusuhan. Anda sebagai pemilik mobil tentu merasa was - was apabila Anda membawa mobil di jalan. Anda tentu tidak ingin mobil yang bagus itu menjadi rusak akibat huru - hara .Untuk mengatasi resiko tersebut pilihlah asuransi mobil yang mengcover resiko huru - hara.
Jadi apa masih ragu untuk mengasuransikan salah satu barang yang termasuk berharga dalam hidup anda

Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :

Kumpulan Ide Dan Kreatifitas Dalam Sebuah Kontes Motor





Kontes motor merupakan salah satu wadah bagi para pemilik dan pecinta motor untuk menuangkan ide dan kreatifitasnya dalam mendandani motor kesayangannya. Kontes modifikasi motor saat ini sudah banyak digelar di berbagai kota di Indonesia, hadiahnyapun sudah cukup besar. Kelas yang dibuka tersebut mempunyai regulasi dan batasan tertentu. Kelas modifikasi motor tersebut diantaranya:
Kelas minimalis
Kelas minimalis merupakan kelas yang paling mudah untuk kita ikuti karena kelas ini mengadu motor yang mengalami modifikasi minimalis. Modifikasi yang dilakukan pada motor yang ikut di kelas ini hanya untuk mempercantik tampilan tanpa melakukan perubahan yang berarti.
Kelas airbrush
Kelas modifikasi ini merupakan kelas dimana diadu motor yang telah dimodifikasi pada tampilan catnya. Dan dikelas ini biasanya dipisah lagi menjadi beberapa kelas airbrush. Kelas airbrush realis, kelas airbrush grafis dan kelas airbrush tribal. Saat ini ada juga yang membuka kelas airbrush kartun.
Kelas modif
Kelas modif baik bebek modif atau juga sport modif biasanya diisi oleh motor yang telah mengalami modifikasi. Batasan dalam melakukan rubahan pada kelas ini adalah rangka tidak boleh mengalami perubahan.
Kelas ekstrim
Kelas ekstrim dalam kontes modifikasi merupakan kelas yang paling berat, karena di kelas tersebut banyak motor modif yang telah mengalami modifikasi secara total. Jadi bisa dibilang kelas ini merupakan kelas bebas.
Kelas concept bike
Kelas cencept bike merupakan kelas dimana diisi motor konsep yang merupakan hasil kreasi dari para modifikator.
Kelas kontes motor balap
Kelas ini merupakan kelas yang jarang di gelar di kontes modifikasi motor. Kontes modifikasi motor balap biasanya di gelar tersendiri, mempertandingkan motor yang dinilai dari kemampuan mesinnya.



Temukan lebih banyak lagi informasi seputar :