Friday, 11 May 2012

Akhinya Nissan Serius Garap Pasar Mobil Indonesia Di Tahun 2012 Ini


Tahun ini pabrikan mobil asal Jepang Nissan rupanya benar – benar serius untuk bermain dalam pasar industry mobil Indonesia, hal itu bisa di lihat dari banyaknya varian yang di luncurkan dan sangat diminati oleh konsumen Indonesia. Sebut si mungil nan cantik Nissan March, All new Nissan Xtrail, hinggal yang paling anyar dan fenonemal saat ini si Nissan Juke. Tampaknya Nissan sangat serius untuk bersaing secara terbuka dan head to head dengan produsen pabrikan raksasa jepang lainya seperti Toyota dan Daihatsu, hal itu terlihat dari semakin gencarnya promosi –promosi yang di lakukan baik dengan media cetak, elektronik hingga media Online seperti merangkul para blogger top Indonesia untuk mereview dan merasakan langsung produk terbaik dan teranyar dari Nissan



Di sektor pelayanan dan penjualan pun tak luput dari rencana besar Nissan dalam mengekspansi pasar mobil nasional secara serius dan lebih mendalam, hal ini terlihat dari banyaknya dealer – dealer Nissan yang kini bertebaran di berbagai wilayah ibukota, sebut saja Nissan Jakarta Timur di daerah Radin Inten yang awal tahun ini sudah melakukan Grand Opening dan menawarkan beberapa promosi menarik. Tak lupa juga ketinggalan di daerah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang terlebih dahulu sudah di buka cabangnya dan langsung mendapatkan animo yang cukup tinggi dari para konsumennya disana.

Dari sisi marketing pun tak lupa ikut di tingkatkan, hal ini bisa terlihat dari daftar iklan mobil Nissan saat ini, iklan Nissan juke merupakan salah satu iklan yang sangat melekat di ingatan para calon konsumennya, karena selain iklan yang sangat simple dan menarik, iklan tersebut lebih eye cathing serta menyiratkan dan menggambarkan sebuah cita rasa kendaraan dual purpose dengan design unik nyeleneh tapi tetap fashionable dan dengan tongkrongan yang sangat sporty

Maka tidak berlebihan jika tahun ini bisa di bilang tahunnya kebangkitan Mobil Nissan
Selebihnya langsung saja berkunjung ke Nissan Jakarta Timur

Wednesday, 2 May 2012

Trik Usaha Percetakan


Percetakan Jakarta - Bisnis percetakan emang gak ada matinya. Inilah yang bisa di gambarkan, melihat perkembangan bisnis ini baik dikota besar ataupun di daerah. Kebutuhan banyak orang semakin meningkat dalam menggunakan jasa percetakan untuk keperluan bisnis, kantor, kuliah dan lain-lain.


http://media2.id.88db.com/DB88UploadFiles/2009/07/18/F5370864-77CB-43C8-BE00-8CC9F52C7452.jpg


Bagi Anda yang memiliki jasa percetakan ada baiknya membaca tips dalam menghemat biaya operasional usaha percetakannya.

- Pada saat mendapat order baik itu cetak kaos, digital printing, offset printing dll, ada baiknya mempersiapkan desain grafis yang ekonomis dengan menentukan teknik desain grafis yang tepat.

- Untuk membuat output film sebaiknya dihitung berdasarkan banyaknya pesanan atau order dari pelanggan, jangan lupa untuk negoisasi dengan membuat film. Jika empat satu tidak bisa nego, carilah pembuat output film yang tepat dan lebih murah harganya.

- Untuk plate cetak yang digunakan pada logo, header, dan footer bisa dihemat dnegan membuat 1 plate cetak saja.

- Gunakan mesin cetak offset yang sesuai dengan biaya dan anggaran Anda, namun tidak melupakan mutu dan kualitas cetak tersebut.


Semoga bisa membantu bisnis percetakan Anda

Bisnis Sabun Curah, Untung Besar

Sabun curah saat ini semakin banyak dikenal oleh orang. Sabun curah kualitasnya sama dengna sabun pabrik, namun memiliki harga yang lebih murah. Biasanya sabun curah banyak dibeli dalam skala besar, dan banyak digunakan untuk restoran, perkantoran, dan juga industry serta usaha laundry.


sabun curah


Bisnis sabun curah ini memang sangat menjanjikan sekali. Sabun curah ini juga bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan dan jenisnya mulai sabun cuci piring, handsoap, shampoo mobil, deterjen cair dan sabun serbaguna.

Saat ini banyak sekali produsen bisnis sabun curah yang menawarkan untuk menjadi agen reseller dengan harga yang murah. Hal ini tentunya bisa menjadi peluang bisnis bagi Anda yang ingin memulai usaha.

Kemasannya pun bisa disesuaikan dengan pesanan konsumen. Untuk harga pastinya lebih murah, Untuk berat sabun curah 1 liter harganya bisa 4- 8 ribuan dan itu juga tergantung kualitas sabun curah tersebut.

Cara Memilih Alat Laboratorium yang Tepat

Alat laboratorium saat ini semakin banyak digunakan, baik itu untuk keperluan penelitian dan juga dalam dunia kedokteran. Semakin banyaknya alat laboratorium ini ada baiknya kita harus memperhatikan standar dari alat laboratorium tersebut.


alat laboratorium


Dengan meningkatnya kebutuhan alat laboratorium ini, sehingga semakin banyak distributor dan perusahaan yang mengurangi kualitas standar dari alat laboratorium ini, hal ini tentunya tidak baik bagi kita sebagai pembeli. Berikut tips membeli alat laboratorium:

- Carilah informasi mengenai distributor alat laboratorium yang akan dibeli melalui internet dan forum. Atau bisa juga cari referensi ke teman atau rekan yang sudah pernah menggunakannya.

- Pilihlah alat laboratorium yang memiliki standar resmi depkes, jangan coba menggunakan yang belum terdaftar.

- Untuk merek, saat ini banyak alat laboratorium produk cina dan juga dari Eropa.

- Tanyakan juga mengenai garansi, layanan purna jual dan juga service center apabila terjadi kerusakan.

- Untuk anda yang masih baru, tanyakan juga mengenai cara pengoperasian alat laboratorium tersebut.

Semoga bermanfaat.

Meningkatnya Penjualan Mobil Hatchack

Iklan Jual Beli Mobil - Mobil hatchback ini memang sedang laris, karena selain bentuknya yang kecil, simple dan praktis dan konsumsi bensin yang tergolong irit. Hal inilah yang menjadi faktor orang mulai beralih ke mobil hatchback.

Keunggulan lainnya adalah, mobil ini cocok untuk keluarga kecil. Selain itu mobil ini menghemat tempat parkir. Memiliki kabin yang cukup nyaman dan memiliki harga yang pas dikantong.


mobil hatchback


Mobil hatchback memang diperuntukkan di daerah perkotaan yang kerap sekali macet dan digunakan untuk jarak dekat. Ada beberapa jenis mobil hatchback yang banyak digunakan di Indonesia:

- Honda Jazz, Honda Jazz menyabet predikat mobil terbaik di kelas hatchback domestik dalam ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2011 yang digelar oleh majalah Mobilmotor.

- Ford Fiesta secara signifikan telah memperkuat posisi Ford dengan menyediakan penawaran yang terbaik di segmen mobil kecil Indonesia yang sangat kompetitif dan berkembang pesat.

- Toyota Yaris atau Toyota Vitz adalah mobil hatchback kecil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation. Yaris dirakit di Thailand yang dijual di pasar Asia. Yaris lahir pertama kali pada tahun 1999 di Eropa dengan desain, performa mesin, dan jaminan keselamatan serta konsumsi bahan bakar yang optimal, untuk memasuki pangsa pasar Eropa.

- All New Rio, Persaingan pasar mobil di kelas hatchback semakin seru dengan diluncurkannya model varian All New Rio ini. Mobil berdesain dinamis dan sporty ini nampak kokoh dengan bumper belakang yang menyatu.

- Hyundai Grand Avega. Mobil hatchback yang diluncurkan di Indonesia Internasional Motor Show 2011 lalu, terlego 547 unit.

- Mazda 2 masih menjadi pilihan favorit pelanggan Mazda di Indonesia. Mobil ini merupakan salah satu andalan bagi Mazda dan terlaris di antara mobil mazda lainnya.


Info Terkait: Audio Mobil