Wednesday 26 May 2010

Belajar SEO

Yap kali in gw emg lagi bner² mempelajari all about SEO,mknya maw gk maw akhirnya gw jadi kek orang kejar tayang ngurusin blog yg udah lama terbengkalai,sama rajin² nyari Follower di twitter,after tinggal memperdalam wordpress dah.Sounds cupu ye kdengengeran nya hare gene baru belajar SEO?gpp lah,yang penting kan maw belajar.,hehheheh



Satu hal dari semua artikel yang gw baca ternyata SEO ntu mang harus penuh kesabaran,prosesnya gk segampang en gk secepet yang dipikirin.Salah² yang ada blog ane tar masuk SandBox nya mbah google,or kelempar dari index nya,,beuhhhhhh sadiss.
Sadar diri niy Newbie bgt soal SEO,masih bnyk pengetahuan yg gw cari cus selama ini kebanyakan nangkring di kaskus c dari pada bikin blog me ngurus twitter,baru di sadarin ngeBlog ternyata enak juga,ap lagi kl bisa sampe nongol di PeJwan nya mbah google.hohohoho-Yawiss lanjud dl dah,hari ini di hajarrrrr terus nyari sumber² mengenai tips n trik SEO

Semanget dude

No comments:

Post a Comment