Thursday 27 January 2011

Generasi Pulsar Baru Akan Segera Launching


Bajaj dipastikan akan melengkapi line up model sepeda motornya di Indonesia dengan varian terbaru Bajaj Pulsar  220. Varian yang akan menjadi model tertinggi Bajaj di Indonesia ini tinggal menunggu waktu peluncurannya saja.
"Kita memang berencana meluncurkan Bajaj Pulsar 220," buka M Rizal Tandju, Marketing & PR Asst. Manager, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI).
Menariknya, Saat ditanya harga jualnya, Bajaj tidak memberikan kepastian harga, tapi tetap menjanjikan harga yang kompetitif.
"Kita melengkapi dan memberikan pilihan pada konsumen yang menginginkan tampilan lebih sporty. Dan yang pasti kita akan tetap berkomitmen menawarkan harga yang terjangkau," yakin Rizal.
Sayangnya pria ramah ini masih bungkam soal kapan kepastian launchingnya. "Yang pasti tahun ini, nanti akan kita hubungi," ungkapnya.

 

Tapi, bocoran dari beberapa pihak menyebutkan Bajaj Pulsar 220 ini akan meluncur pada bulan Februari mendatang. Bahkan di beberapa jaringan dealer Bajaj di Jakarta, para mekaniknya mengaku sudah mendapatkan training Bajaj Pulsar 220.
Bajaj Pulsar 200 ini menggunakan mesinnya 4-stroke, DTS-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 20 dk dan torsi 19,12 Nm. Yang pasti lebih bertenaga ketimbang versi 200cc-nya.
Sedang secara desain, hampir mirip dengan Bajaj Pulsar 200 dan 180, perbedaan paling mecolok ada pada penggunaan fairing yang lebih besar dan aplikasi disk brake belakang.
Mantab nih!

No comments:

Post a Comment