Friday 17 June 2011

Efek Salah Ketik Spek Satria FU Sempat Bikin Gempar


Minggu – minggu yang lalu jagad dunia maya sempat di hebohkan oleh salah satu website motor terkemuka,siapakah dia??yak benar..suzuki indomobil roda 2,lucu bukan company sebesar mereka masih bisa melakukan kesalahan kecil pada penulisan spek teknis salah satu motor andalan mereka yakni Satria FU 150. Entah apa yang di pikirkan oleh editingnya sehingga bisa terjadi kesalahan seperti itu, mungkin kecil tapi percaya atau tidak dampaknya besar sekali.




Ambil contoh, gara2 liad spek teknis yang beredar di dunia maya itu, teman saya sampe ragu buad boyong motor ini..Lha piye,yaitu alasan nya karena dia bilang tenaga nya di sunat..WTF saya bilang..saya selaku penyemplak Satria FU aja kaget bukan kepalang. Karena setau saya memang ada perbedaan tenaga antara yang CBU dan CKD,tapi menurut saya gk signifikan koq,paling hanya bbrp % saja tingkat downspek tenaganya

Kebetulan Karena di rumah saya punya 2 satria fu,model suzuki satria fu 2009 (CKD) dan 2006 (CBU). Saya suruh teman saya mencoba ke 2 nya lagi,dan meyakinkan dia bahwa mungkin isu yang beredar kemarin karena hanya Humman error aja yang salah menuliskan spek teknisnya. Akhirnya dengan mantab dia jadi deh pesen satria FUnya..



Dari kejadian di situ bisa dilihat bahwa meskipun hanya kesahalan kecil tetapi bisa menjadi efek yang besar pada penjualan produk andalan Suzuki ini.Untung saja saya pnya sample ny..hehehhe

Manajemen Suzuki ini memang sedang di sorot akhir – akhir ini oleh sebagian kalangan, baik itu klub motor, pengguna sampai dengan golongan yang paling vocal di dunia maya yakni para blogger kelas berat macam kang taufik dan mbah dukun.Ada apa siy sebenarnya pada manajemen Suzuki ini? Padahal baru saja dia memasukan salah satu mantan petinggi YMKI pak  Paulus Firmanto lho..ya time well see mungkin mereka sedang berbenah atau mungkin pihak Suzuki jg sedang membuat kejutan dengan menggelontorkan motor baru di kelas sports ( ngareeeeeeeeeeeeeeep…..kwkwkwkkwk)



Semoga saja mereka lekas berbenah dan bisa lagi menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia dengan motor2 kencang ala suzuki

1 comment:

  1. yapp...
    bener bngt, saya setuju...
    moga aja suzuki lekas berbenah, krn suzuki mtor nmer 1 se-Indonesia..
    Maju terus SUZUKI di Indonesia dan dunia khususnya...

    ReplyDelete