Friday 24 June 2011

Satria FU Kini Takkan Sendiri Lagi, Ada GW250 Kok

Ya mungkil itu judul yang paling pas..Satria FU kini bakal di temenin bersaing di kelas motor premium tanah air,Lalu siapa yang jadi partnernya kali ini??Gosip yang beredar cepat adalah pihak Suzuki akan segera melepas GW250 paling cepat di tahun depan..Mari kita tengok seperti apa siy tampang dari GW250?

GW250 alias Baby B-king adalah sebuah produk globalnya Suzuki jepang sana..Pertama di perkenalkan di Shanghai cina,banyak sekali orang yang penasaran dengan motor yang satu ini. Selaen tipe motor sport turing yang sangat di gemari, di Indonesia sini tuh image Suzuki Bking memang sudah kental dengan nuansa motor Sport kencang jalan raya,jadi jangan salah kalau kehadiran si bongsor ini begitu dinanti karena DNA yang sangat dekat dengan Hayabusa series . Dijamin pecinta sport turing tanah air bakal makin penasaran dengan performanya bukan..Oke deh gk usagh banyak ba bi bu lg..lnsng aja cekidot Spek dan penampakan dari si bangor Suzuki GW250











Mengungsung Mesin 250 cc, 2 Silinder DOHC 8V, Liquid cooled (Radiator), EFI (Injeksi), Double muffler, Spido Digital semi analog, Monoshock, Cakram depan belakang, Suspensi teleskopik 42 mm, Berat kosong 182kg, 2145x758x1069 mm (PxLxT), Power 18,9 Kw/ 26 Hp @8500 rpm, 23,8nm@7000 rpm (indikasi di roda). Yah kalo melihat model dan spesifikasi yang ditanamkan di motor ini, tentu saja ini masuk di kelas range harga middle premium bike untuk ukuran Indonesia.  Yang pasti GW 250 ini adalah jawaban langsung dari Suzuki terhadap produk kompetitornya yaitu CBR 250 dan N250 yang memang beda jenis

So Gimana?..lumayan gede kan si bonsai ini..semoga saja keinginan Suzuki untuk merakit motor ini di Indonesia bisa segera terealisasi, dan di harapkan nama Suzuki bisa kembali berkibar kembali di Dunia Roda Dua Indonesia..

5 comments:

  1. speknya lengkap.. kumplit.. sekumplit partner kecilnya (fu150). gak takut rugi dah.. bisa bersaing! walau dengan sport fairing sekalipun. tapi sebenernya, gue lagi nungguin sport fairing suzuki 150/250cc nih.

    ReplyDelete
  2. Tenang aja gan..yang 150 / 250 bakal pasti di launching koq..tinggal tunggu aja :D

    ReplyDelete
  3. @poetra...

    denger2 harganya bakal di set sekitar 35-39..maw bejaban sm CBR250 keknya :D

    ReplyDelete
  4. kurang pake verring depan biar makin mantep ,,

    ReplyDelete