Thursday 28 June 2012

Astrea Prima Series, Cikal Bakal Sejarah Sepeda Motor Honda Hingga Sekarang

Masih ingatkah brosis dengan tampang Astrea Prima?? Wah klo ngomongin motor jadul tentu gak bakal ada abisnya bro..Siapa siy yang gak kenal dengan varia Honda Astrea Prima the series, motor yang mempunya konfigurasi mesin 4cycle Engine OHC ini memang merupakan generasi pertama salah satu sejarah sepeda motor Honda di tanah air.

Bisa dibilang penjualan motor ini pada masanya terbilang Moncer Abissssssss, disaat pabrikan yang lain lagi ketagihan memproduksi motor 2 stroke untuk kalangan muda, tetapi tidak dengan Honda.. Seolah percaya jika suatu saat kelas 4 stroke bakal menjadi raja, Honda pun tetap percaya dan terus mengembangkan varian Astrea the seriesnya hingga kini, sebut saja dinasti penerus Astrea series saat ini hanya ada pada Honda Astrea Supra X seorang bro.

Boleh percaya boleh tidak, hingga saat ini ternyata masih ada aja orang yang menjual Sepeda motor Astrea Prima Lawas dalam keadaan sehat wal afiat bro, ada juga yang Cuma menjadikannya barang koleksi sehingga bisa di bilang kondisinya layaknya seperti baru keluar dari rahim pabrikan bro. Peminatnya sendiri hanya dari kalangan tertentu sepertinya, karena emang logikannya gak mungkin orang maw beli motor yang cukup bersejarah ini dengan harga tinggi, apalagi di tengah himpitan persaingan roda dua tanah air yang kian panas.

Well apapun itu, yang jelas kehadiran Astrea Prima The Series memang meninggalkan kesan tersendiri sebagai salah satu sejarah sepeda motor Honda yang paling bersinar di masanya..

Semoga berguna bro


artikel terkait - Jupiter Z Terbaru Segera Rilis Bulan Juli, Dapatkan Update Major Change Dan Sistem Injeksi

No comments:

Post a Comment