Monday 25 June 2012

Suzuki Inazuma - Sepeda Motor Suzuki Terbaru Yang Paling Anyarrrr


Sudahkah brosis melihat penampakan sepeda motor suzuki Inazuma250 di PRJ???

Well saat melihat motor ini pertama kali, koment yang keluar dari mulut gw pertama kali adalah “Macho”, kesan culun bin jelek en biasa yang sebelomnya bakal gw pikirin ternyata salah besar..!!! Gw sendiri tadinya gak menyangka bakal sedikit shock pas ngeliat bentuk aslinya si “Petir”(dalam bahasa jepang : Inazuma) titisan Thunder250 ini, bagaimana enggak? Kalao membandingkan bentuknya di gambar dengan aslinya di jamin jauh abizz brosis!!

Kesan Macho emang pantes banget ngegambarin neh motor, mulai dari batok sampai buritan bener-bener laki banget,. Bermesin 250cc dengan konfigurasi Inline SOHC 2 Silinder, benar-benar ngebuat motor ini keliatan jantan, apalagi ngeliat saluran buangnya ngeGunain system Twin double Muffler dengan format 2-1-2 terasa klop en sangar abis jika di lihat dari belakang..Suzuki pun ngejejelin Velg berdiameter cukup lebar di bagian depan en belakang si Petir.,Aura moge pun terasa banget dikala ngeliat motor ini dari samping, kesan kopong en celah kosong pun gak banyak terlihat disini, coretan asli sepeda motor Suzuki B-King pun terlihat jelas pada bentuk batoknya yang emang bisa dibilang 11-12 sama sang kakak,eh sang ayah dink..wkwkkwkw

Yang cukup disanyangin tuh pas gw korek keterangan lebih jauh mengenai kapan pastinya motor ini dirilis di Indonesia, salesnya pada gak tau alias blank..tapi dari bocoran yang gw dapet dari beberapa blog bagong di internet,motor ini bakal di set di harga 40-43jutaan dan bakal dirilis paling cepat pada bulan agustus dan paling lama bulan September…yaaaaagh lama bner yo,,dan yang lebih mengecewakan lagi untuk produksi awalnya Suzuki hanya menawarkan 800 unit Suzuki Inazuma saja untuk di Indonesia..Whatsssss!!

Tapi gapapa lha, seenggaknya Suzuki udah Menuhin janjinya buad ngePamerin motor 250cc terbarunya ntu di acara PRJ tahun ini, semoga di awal kemunculannya produk ini bisa diterima dan mendapat tempat tersendiri di kalangan para maniak Touring di Indonesia..

Welcome Suzuki Inazuma


No comments:

Post a Comment