Thursday 29 August 2013

Cara Gampang Membuat Satria FU Modif




Bagaimanakah konsep satria fu modif yang keren? Jika ente bertanya seperti itu ke ane, pastinya ane dengan senang hati menjawab,..”konsep modif satria FU yang keren itu adalah modif yang simple, racing, Safety, and Simple User”..lho kenapa kayak gitu?? Ya karena hampir selama 7 tahun lebih, setelah mencoba beberapa gaya modifikasi si bebex, akhirnya ane mendapat satu kesimpulan menarik seperti yang ane jabarkan di atas!


  • Mengapa harus simple?

Ini motor bukan mobil, jadi asas simplisitas sebuah sepeda motor haruslah mencerminkan si pemakainya, dengan alasan logisnya,..buad apa ente modif ekstrim tetapi gak bisa di pake ngebut en malah mencelakakan orang lain di jalan raya?? So ada baeknya modif itu simple aj dolo!

  • Mengapa harus Racing?

Satria FU itu motor kencang, akan lebih bijaksana jika ente bisa menggali lebih jauh lagi dan memaksimalkan performa sang kuda besi ke level tertinggi, tapi ingat hal ini harus di lakukan secara aman dan nyaman, mengaculah kepada parts yang lolos uji..uji nyali dan uji ketahanan tentunya..hehehe

  • Mengapa Harus Safety?

Kalo yang ini WAJIB broth!!!! Gak bisa di tawar lagi, kek yang tadi ane bilang di atas, buad apa ente modif keren dan ekstrim kalao ujung-ujungnya hanya mencelakakan orang lain??? Contoh saja mencabut mika lampu rem belakang, Cabut Spion, Pasang Lampu HID super Silau, Copot Lampu Rem, dan gaya alay lainnya yang ane paling benci!

  • Dan yang terakhir Mengapa Harus Simple User?

Inilah alasan mengapa anda memodifikasi motor anda, pernah ane memodifikasi si bebex secara gila-gilaan,..bagi ane mungkin ini modifikasi terkeren yang pernah ane bikin..tetapi bagaimana dengan penilaian orang lain? Oke taro lah modifikasinya di bilang keren, tetapi ketika sang kuda besi di coba untuk di gunakan oleh orang lain dan orang tersebut bilang “Gila kagak ada enak-enakny Bro”…Huffffft cape deh, sama aja modifikasi anda tidak di akui oleh orang lain bukan? Yang jelas kalau ingin modif,janganlah menghilangkan sebuah fungsi yang penting dari motor itu sendiri..sehingga ketika di gunakan..motor tersebut tetap dalam kondisi nyaman dan aman sekalipun motor itu modifan!

Oke semoga berguna tips en trik satria fu modif dari ane di atas….



Artikel terkait – Satria FU

No comments:

Post a Comment