Wednesday 12 March 2014

Ingin MenJual barang unik?? Amazon Dan Ebay Pusat

Jual barang unik – jika anda mencari sesuatu dengan tingkat keunikan tinggi, dijamin anda tak akan sulit dan bahkan tidak bisa mendapatkannya. Tetapi tahukah anda di zaman serba canggih belakangan ini ada sebuah website besar dengan koleksi penjualan barang uniknya yang bisa dibilang hampir mencapai ratusan ribu item! Adalah amazon dan Ebay, 2 perusahaan ecommerce kawakan ini memang sedari dulu merupakan salah satu “sarangnya” para seller barang unik dari seluruh penjuru dunia. Apa yang anda cari tentunya hampir 80% bisa anda temukan disini, mulai dari barang fashion, elektronik, otomotif, aksesoris bahkan hingga kotoran manusia pun di jual di sini, yaiks menjijikan bukan!

Sedari dulu memang amazon dan ebay selalu men jual barang unik asli hasil koleksi dari beberapa seller senior, jika anda mencari keping cd jadul maka anda akan temukan ratusa ribu link yang bisa menyeret anda kesana dengan seketika. Konsep penjualan yang di usung pun tak berjauh beda dengan beberapa website ecommerce kebanyakan di Indonesia, tetapi hal yang membuat tampak berbeda adalah dari sisi pembayaran hingga pengiriman. Mahfum saja karena ini situs ecommerce dengan kelas internasional jadi untuk urusan pembayarannya lebih mengutamakan mereka yang mempunyai kartu kredit hingga debit elektronik seperti Paypall.

Sistem pengirimannya sendiri biasanya menggunakan jasa kurir internasional pula, sebut saja DHL, FEDEX,American Express, dll. Jadi bisa dibilang jika anda membeli suatu barang di amazon ataupun ebay..anda akan menerima barang yang anda beli kurang lebih 2minggu hingga sebulan kemudian. Proses pengiriman sendiri memang terbilang sangat lama di karenakan pengirimannya menggunakan jasa Shipping/kapal laut, jadi anda yang tinggal di asia hingga oceania harus jauh lebih bersabar. So jika anda sedang mencari para pen Jual barang unik yang langka? Maka amazon dan ebay adalah jawabannya!

No comments:

Post a Comment