Wednesday 2 April 2014

baju wanita murah Jakarta di 3 Tempat Paling Fenomenal


baju wanita murah Jakarta – Jika anda sedang berkunjung ke ibukota atau Jakarta, namun anda bingung ingin membeli oleh-oleh baju dengan bandrol harga murah tapi tak tahu dimana tempatnya? Maka anda harus mencoba beberapa rekomendasi tempat di bawah ini :

  • Pasar Tanah Abang
Kecamatan Tanah Abang terletak di Jakarta Pusat. Di sana terdapat pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara. Pasar tersebut telah ada sejak 1735. Pasar Tanah Abang merupakan pusat perdagangan pakaian dan tekstil utama ke berbagai wilayah di Indonesia dan juga Asia serta dunia. Pasar Tanah Abang terbagi menjadi 3 wilayah gedung yang menjadi pusat perdagangan antara lain Tanah Abang Metro, Tanah Abang lama dan Tanah Abang  AURI.Tanah Abang lama terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B dan F yang berisikan kios-kios, sedangkan Tanah Abang AURI terbagi atas beberapa blok antara lain blok A, B, C, D, E, F,G, AA, BB, CC. Seluruh blok di Tanah Abang AURI merupakan kumpulan ruko yang umumnya menjual tekstil, kecuali blok E yang merupakan kumpulan kios-kios yang menjual pakaian dalam bentuk eceran ataupun grosir.

  • Pasar mangga Dua
Pasar pagi Mangga Dua merupakan pusat perbelanjaan dan grosir terbesar di Indonesia dengan cangkupannya sampai ke mancanegara.Bangunan dengan luas 40 hektar ini memiliki bererapa lantai perbelanjaan dengan bermacam-macam pedagang yang berasal tidak hanya dari Indonesia tetapi juga dari Asia-Pasifik.

  • Pasar Baru
Pasar Baru adalah kawasan perdagangan yang berpusat di Jalan Pasar Baru, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan ini didirikan pada tahun 1820,[1] dan merupakan pusat perbelanjaan tertua di Jakarta. Pasar Baru terdapat toko pakaian, toko tekstil dan tailor, toko alat olahraga dan sepatu, toko kacamata, dan toko perhiasan emas.

Ketiga tempat tersebut memang bisa dibilang merupakan sarangnya baju wanita murah Jakarta yang sangat terkenal seantero ibukota, namun yang perlu di perhatikan apabila anda sedang berkunjung kesana, ada baiknya anda membawa kerabat atau teman yang lebih mengerti akan tempat-tempat menarik disana. Karena jika anda termasuk pendatang dari luar kota anda tak jarang anda tak akan mendapatkan harga khusus lho

No comments:

Post a Comment