Monday 2 May 2016

Oracle Gunakan Teknologi Cloud untuk Kelola SDM

Salah satu perusahaan IT asal negeri Paman Sam, Oracle mengumumkan aplikasi baru mereka yaitu Oracle Human Capital Management (HCM) Cloud yang berfugnsi untuk mendukung perusahaan dalam transformasi SDM perusahaan mereka.

Saat ini teknologi cloud hosting Indonesia juga semakin berkembang. Untuk oracle, HCM Cloud memang didesain secara khusus agar divisi SDM bisa menggunakan aplikasi ini untuk menunjang semua proses manajemen karyawan secara digital.

 

Solusi self-service untuk karyawan serta membantu bagian SDM dan pegawai merampingkan proses penyelesaian masalah dari awal hingga akhir dengan cepat dan efektif.

Proses transisi dari konvensional ke teknolgoi cloud ini tentunya juga semakin bermafaat buat karyawan Oracle dan juga perusahaan juga bisa menghemat biaya operasional.

Agar lebih memudahkan kerja divisi HRD, Oracle juga membuatkan Oracle HR Help Desk (HRHD) Cloud, dan juga My Volunteering, tambahan baru di aplikasi portfolio Oracle.

Didalam aplikasi ini terdapat data alur kerja, analitik, dan kemampuan sosial media untuk memudahkan karyawan mendapatkan pengetahuan yang mereka butuhkan melalui kemampuan self-service secara cepat dan mudah.

Selain itu ada juga Oracle Learning Cloud yang membuat karywan dari tingkat bawah hinggga atas bisa belajar menggunakan aplikasi ini.

No comments:

Post a Comment