Friday 3 June 2016

7 Cara Memilih Baju yang Cocok untuk Wanita Gemuk

Promod Indonesia – Pada dasarnya setiap wanita mempunyai aura kecantikan tersendiri, baik  dengan tubuh yang ideal ataupun berbadan gemuk.

Namun terkadang, wanita dengan berat badan sedikit berlebihan tidak menyadari bahwa mereka cantik, sehingga terkadang kurang memperhatikan dirinya sendiri, baik dari cara make up ataupun cara berpakaian.
Nah disini kita coba memperbaikinya dari sisi cara berpakaian atau memilih baju yang cocok untuk orang gemuk. Mau tahu? Yuk dipantengin tips dibawah ini:


memilih baju yang cocok untuk orang gemuk 

Pertama, Gunakanlah baju dengan motif sederhana dan tidak memiliki banyak corak sehingga kamu akan terlihat elegan dan aura cantik juga keluar, karena membuat tubuh mu semakin terlihat besar.
Kedua, hindari motif mendatar atau horizontal, karena dengan pakaian motif seperti ini, tubuh akan terlihat semakin lebar atau besar. Sebaiknya bisa menggunakan motif horizontal sehingga tubuh terlihat tinggi dan lebih ramping.

Ketiga, hindari juga memilih bahan pakaian dengan bahan elastis atau karet terutama karena akan semakin menciptakan kesan gemuk.

Keempat, Gunakan pakaian sesuai ukuran dan perhatikan juga apakah sudah terlihat ideal saat mencobanya baik dari segi ukuran dan juga kenyamanan saat digunakan.

Kelima, Pilihan warna hitam juga bisa menyamarkan bentuk tubuh kamu. Selain hitam, warna merah juga bisa dicoba untuk kamu yang ingin memberikan kesan sensual, berani dan percaya diri.

Keenam, Juga sering menggunakan rok, kamu bisa memilih rok dengna model kerucut dibawah sehingga bagian pinggang kebawah menjadi terlihat ramping.

Ketujuh, bila masih ragu dalam memilih pakaian yang tepat, sebaiknya ajaklah teman atau sahabat untuk memilihkan pakaian yang tepat untuk kamu sehingga mereka bisa memberikan pendapat tentang pilihanmu.

Itulah tujuh cara yang tepat, semoga bisa membantu kamu dalam menentukan pakaian yang tepat.

1 comment:

  1. bagus artikelnya mungkin nanti bisa saya terapkan
    mungkin kalo berminat untuk membuat website
    Pembuatan Website Malang - Aman dan terpercaya

    ReplyDelete