Wednesday, 13 June 2012

Trend Korean Style Di Indonesia Masih Tetap Di Gemari Para Kawula Muda


Jika dulu Jepang sempat menjadi kiblat fashion dan mode tanah air, sekarang tampaknya Korea mulai mendominasi dan menyebarkan virus Korean Style di tengah gempuran pasar fashion import dan lokal di Indonesia. Trend berpakaian ala Korean Style sendiri sebenarnya sudah dimulai dari beberapa tahun yang lalu, kala itu K-Dorama asal negeri ginseng tersebut memang sangat di gemari di Indonesia, gayung pun bersambut..Tahun berikutnya giliran Boyband Korea yang menyerang pasar musik di Indonesia.

 

Seakan tersihir dengan penampilan para boyband Korea tersebut, banyak kalangan remaja hingga dewasa yang gaya berpakaiannya mulai ganti kiblat ke arah Korean Style,sebut saja model – model Jangkis / ketat panjang dengan teknik jahitan dan lipatan yang khas kerap menjadi salah satu ikon model baju trendy yang paling di gandrungi di Indonesia. Padahal banyak orang yang mengira jika gaya berpakaian ala Korea sebenarnya tidak berbeda jauh dengan gaya berpakaian ala Taiwan lho, tetapi jauh berbeda jika di bandingkan dengan Harajuku ala Negeri sakura yang beberapa tahun lalu Stylenya sempat Hits di Indonesia. Tetapi yang perlu kita tanyakan dan sadari disini, kapankah style khas Indonesia akan menjadi primadona di “rumahnya” sendiri??

Semoga berguna

Kebutuhan Wanita Akan Busana Muslim Di Indonesia Tergolong Sangat Tinggi


Seperti yang kita ketahui Image Busana musllim memang sudah sangat melekat erat dan jelas pada diri seorang yang beragam muslim. Sehingga bisa dibilang kebutuhan akan busana muslim di tanah air sangatlah besar dan luas jangkauanya, karena seperti yang kita tahu Indonesia ini merupakan salah satu Negara dengan Umat Muslim terbesar di dunia maka tak pelak jika Busana Muslim dewasa ini sangat di cari karena sudah menjadi kebutuhan dasar bagi sebagian besar orang Indonesia
Kebutuhan akan busana muslim saat ini memang amad besar, apalagi di ibukota DKI Jakarta bisa dibilang di sinilah pusat pasar Busana Muslim Indonesia terbesar berada, Sebut saja kawasan Tanah Abang hingga Pasar Baru. Dua daerah ini memang kerap di datangi para pembeli dan penjual yang berburu aneka ragam busana muslim murah dengan kualitas baik. Mulai dari Busana Muslim Trendy untuk anak muda, busana Muslim Gamis dan baju Kaftan, hingga beragam aksesoris busana muslim lainya yang jarang di temui di tempat lain bisa anda dapatkan dengan murah di dua tempat ini. Sehingga tidak heran jika banyak toko busana muslim dadakan sampai yang online menawarkan ragam pilihan dengan harga yang menggiurkan, yang tentunya tak terlepas karena banyaknya permintaan akan busana muslim di tanah air

Jika anda tertarik, andapun bisa mencoba peluang usaha yang satu ini. Berjualan busana muslim memang gak ada matinya, profit yang di dapatpun dirasa cukup stabil. Apalagi jika menjelang bulan ramadhan, penjualan busana muslim di  tanah air pun bisa meningkat pesat hingga 100% dari hari biasa. Jadi apakah anda tertarik untuk mencoba peluang usaha yang satu ini?

Tuesday, 12 June 2012

Apple Luncurkan New Macbook Pro Dengan Teknologi Retina Display

Apple emang gak ada matinya dalam hal perkembangan dan kemajuan teknologi gadget en PC teranyar, baru-baru ini Apple telah meluncurkan produk canggih terbaru mereka yakni Apple MacBook Pro 15,4Inch Retina Display, bebarengan dengan event WWDC 2012 kemarin.

Apple mengklaim bahwasanya resolusi layar MacBook Pro terbaru mereka ini mencapai 2880x1800 pixel dan menyatakan inilah Layar Laptop dengan resolusi terbesar saat ini. Imbasnya dengan semakin rapatnya pixel yang di milki oleh layar Macbook anyar ini disinyalir gejala pantulan cahaya bakal berkurang jauh dan membuat mata usernya menjadi jauh lebih nyaman saat menggunakanya sekalipun banyak cahaya menyorot di sekelilingnya

Untuk speknya pun mendapatkan beberapa peremajaan dan penggantian, meski gak signifikan tetapi kemampuan yang di dapat bisa di bilang cukup baik dan memuaskan.


– Menggunakan Flash sebagai penggati hardisk untuk lebih cepat
– Baterai bisa digunakan sampai 7 jam (standby time 30 hari)
– Prosesor Intel Core i7
– Koneksi Thunderbolt
– Dual (stereo) speakers dan dual mic












Tertarik??

Suzuki Roda Dua Semakin Ketinggalan

Well jika membahas produsen motor jepang yang satu ini emang gak banyak kata yang bisa gw pilih buad ngegambarin kondisi pabrikan yang lagi terpuruk ini. Ya, Suzuki dari taon ke taon penjualan dan imagenya semakin menurun..Entah karena salah urus atw salah strategi pemasarannya di Indonesia yang kurang pas, karena terbukti mereka jualan pun kurang moncer dan kurang di terima masyarakat Indonesia pada umumnya.



Selera bangsa kita memang unik dan terkesan pasaran, mengapa gw blg bgtu?? Jika boleh di bilang, karakter masyarakat indo itu terbilang Latah dan kurang melek informasi di sekitar, di mulai dari gadget, pakean, kebutuhan, dan pemilihan kendaraan. Ya permasalahannya di situ tadi, karena kurangnya informasi mengenai value suatu barang jadinya masyarakat kita itu udah melekat dengan tradisi yang namanya barang Branded dan Sering di gunakanan itu  = BAGUS..pdhal klo boleh jujur, kaga semua koq.,makanya gw brani bilang klo orang Indonesia itu agak latah dalam menentukan dan memilih sesuatu, padahal apa yang mereka punya belum tentu sesuai kebutuhan dan fungsinya, well kembali ke pribadi masing2 orang juga, “selama itu duit lw ya itu hak lw “



Sekarang kita kembali lagi bahas tentang Suzuki, sebenernya bole di bilang produk motor jepang yang satu ini gak kalah koq jika di bandingkan sama competitor sebelah,.Karena bisa di bilang tiap pabrikan motor punya inovasi dan keunikan serta kelebihan tersendiri pada produk2nya. Tapi yang itu td gw blg di atas, orang kita itu emg sifatnya Latah, gak maw objektif nilai sesuatu, dan lebih suka menilai sesuatu itu dari “KATANYA” padahal jika mereka mau Open Mind, pasti komentny bakalan beda.

Dan memang virus “KATANYA” sudah terdoktrin sempurna di kalangan masyarkat kita jika mendengar produk motor Suzuki, sehingga image Suzuki sendiri dari tahun ke tahun semakin menurun dan hal itu berimbas terhadap penjualan motornya juga, di tambah lagi team marketing Suzuki sendiri terlihat kurang ada gregetnya, mereka terlihat hanya setengah hati dalam menjalankan strategi marketingnya. Hal itu bisa dilihat dari kurangnya promosi dan iklan motor Suzuki baik di media cetak, elektronik dan yang sekarang lagi ngetrend adalah berpromosi di dunia maya. Hal ini kontras sekali dengan 2 kompetitor lainya, mereka menyerang media cetak dan elektronik gila2an, mereka juga berani menggandeng Blogger2 kenamaan dan gak segan2 merangkul mereka dalam suatu event dan acara non resmi yang mereka adakan, lalu apa yang di lakukan Suzuki?? Mereka semakin jauh ketinggalan..jadi bisa di bilang team marketing Suzuki itu benar2 ketinggalan di semua lini pemasaran



Padahal jikalau kitanya mau melek, produk Suzuki itu selalu penuh inovasi dan mempunyai cirikhas,.klo bagi gw produk Suzuki itu Kencang dan Awet, tapi saying makin kesini modelnya makin Out Of Dated dan makin gak banget karakter motornya, jika ada yang bisa di bilang bagus secara desain..maka hal itu pantas di sematkan pada produk Suzuki yang paling laris yakni Satria FU150, tapi sampe kapan Suzuki bisa bertumpu hanya pada satu jagoan saja?? Lama2 orang jg bakalan jengah, karena marketshare FU sndiri bisa di bilang mempunyai sisi positif yang ngacir sendirian dalam penjualan di kelas bebek sport tetapi mempunyai kelemahan di segmen yang terbatas. Hal ini gak sehat jika terus di pertahankan, Suzuki bisa ambrol jika penjualan di sector lain gak segera di benahin..

Well gw aja sebagai pemilik motor Suzuki udah pesimis bgt sm strategi pemasaran neh brand, tp gw cm berharap yang terbaik aja buad niy pabrikan..hayo Suzuki bangkit dunk jangan mao ketinggalan

Ciaooo

Samsung Galaxy S3 Lebih Di Manja Dengan Ram 2GB

Aneh..tapi begitulah adanya..well belum beberapa lama di launching awal bulan lalu, tiba2 gadget teranyar asal negeri ginseng ini udah bikin kejutan laen lagi yang gak kalah mengeherankan..Adalah Samsung galaxy S3 Japan Version yang rada bikin sedikit mupeng dan iri, kenapa gitu?? Secara spesifikasinya agak sedikit beda cing! Padahal setelah di usut sana sini harga atw pricing ny sendiri sama dengan yang lain..




Koq bs?? Entah kenapa yang pastin untuk pasar jepang sana Samsung memberikan perbedaan khusus untuk gadget terbaru keluaran mereka itu. Perbedaan yang di berikan pun cukup mendasar yakni pemberian ukuran or space memory RAM yang mencapai 2GB..waksssss!!! Padahal basicly untuk pasar global saja RAM yang di berikan oleh Samsung hanya sebesar 1GB, perbedaanya cukup jauh brew 2x lipat niy L

Padahal memory RAM sendiri termasuk salah satu sector penting dalam sebuah smartphone, tapi kenapa Samsung menganak emaskan pasar jepang?apakah karena Regulasi dan kebutuha? Yang jelas memang ada beberapa perbedaan dari setiap varian Samsung galaxy S3 yang di luncurkan di Negara tertentun, sebut saja penggunaan Chips Quadcore Exynos yang mengalami perubahan menjadi Dualcore Snapdragon S4 di beberapa Negara bagian amerika dan asia.. Well Cuma itu terserah Samsung dah..yang jelas asem bner

Apakah menurut ente itu adil??