Tuesday, 18 January 2011
Korek Harian New Satria FU 150
Buat para Satria FU mania jangan pusing-pusing jika anda ingin mendongkrak performa motor anda. Saat ini telah banyak part racing dijual di toko-toko dengan harga murah. Motor yang memiliki isi silinder 147,3cc ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 16PS @9.500RPM. Karburator bawaan untuk fu ini yaitu mikuni BS 26-187. Karbu yang lumayan besar untuk menghasilkan tenaga yang maksimal. Bagi para fu mania dengan kantong pas-pasan, saat ini dengan modal hanya 2jt maka motor anda sudah bisa bertambah tenaganya cukup signifikan bahkan mungkin bisa memuaskan apabila settingannya pas. Part racing yang biasa digunakan untuk korek harian fu antara lain mengganti CDI dari CDI standar yang limiter menjadi unlimit, tak lupa juga mengganti koil dan busi iridium, mengganti karburator serta menyetel main jet dan pilot jetnya. Ada beberapa saran part yang bisa anda gunakan untuk korek harian satria fu 150 antara lain:
1. CDI BRT Hyperband
2. Koil Blue Thunder
3. Busi denso iridium IU27
4. Karburator keihin PE28 Pilot Jet 17,5 Main Jet standar
5. Knalpot R9 tipe New Mugello
Label:
fu,
rizla,
satria,
satria f,
satria fu,
satria fu rizla,
satria fu150,
suzuki satria f150
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
mantep gan....tp kuda besiku alo d geber kok atas enak tp d turunin dikit kok napasnya kayak putus..kira2 apanya gan?...tlng saranya y..
ReplyDeleteBiasanya di setingan karbu tuh gan..emang dah d gnt lom karbunya??
ReplyDelete