Thursday, 15 July 2010

Jenis Knalpot Yang Cocok Untuk Satria FU

Pagiii Broders,maw nulis sedikit ah,sekalian berbagi mengenai knalpot apa aja yang cocok bwad satria fu,cuz gk sedikit jg yg nanyain ke gw soal ntu,pdhal ane jg masih newbie,wkwkkwkw..Nyok lnsng aje kite liad apa aja c knalpot bwad FU ntu :

1.DBS

DBS alias Dang Bang Sai adalah nama sebuah tim Drag Race yang terkenal di Thailand,gk usah di tanya karakter knalpot ini,pokoknya nyatu bgt dah sama Fu,en sekali lagi membuktikan,,"Ada Harga Ada Rasa",kisaran harga 1.3 - 2.4jeti

 DBS Lama


DBS Pipa cacing

New DBS



DBS Pelangi Pipa Cacing

DBS Full Pelangi Pipa cacing

DBS Carbon

 Nah klo yg ini setipe sama DBS


2.R9 Series
Nah klo untuk yang satu ini Lokal punya bro,pasti dah pada gk asing dunk..klo dl c masih thai,tp skr  di indo pun dah dibuat,,utk harga variatif,mulai dari 650-750an

Tipe Monza

Tipe Mugello NG

Tipe Mugello ( lama )

3 CLD
Alias Ciledug,biar prouk Lokal...tp teteup recomended di pake harian dan racing,utk harga masih bersahabat lha sama kantong cause gk beda jauh sama R9..heuehuhe

Tipe CLD Kompetisi

Tipe CLD Harian

CLD Carbon lho

4.AHM
Yap Selanjutnya Produksi Dari Negri Sebrang Malaysia,,Performa ya lumayanlah klo bwad harian aja,harga jg berbeda dari 3 produk di atas kisaran 350-450 rebong 
 



Silencer Panjang Dan Pendek

5.NMF
Info yang di dapet masih sedikit banget soal niy knalpot,selain jarang di temuin..peminatnya jg speed freaks only,yg pasti performa dan harga beda tipis sama DBS,sama² Thai Punya



6.Kiiti Racing
Dari namanya pasti aneh ya,cewek banget,tapi performanya sob,sangar...rata² c yang make full korekan..barang ny aja tergolong Langka,masih satu aliran sama DBS en NMF..cekidot dah


7.AHRS - NOBI - AHAU

Performa Semuanya Hampir Sama,,PRice Pun Juga Gak Beda Jauh,Suara Juga :D


Ahrs F4

 NobiTriovale

 AHAU Motors

8.Custom Muffler
Yap namanya aja custom,ane gk sebutin dah brand² nya,tapi karakter knalpot kek gini bisa di sesuain sama maonya riders masing²,model sama harganya mah variatif bgt


Well Sekian dulu brothers,sebenernya di luar sana masih banyak banget knalpot yang gk bisa ane sebutin satu persatu,tapi ya kembali lagi ke selera masing²..yang penting jangan pake knalpot satria fu yang berisik dah,,wkkwkwkw

Keep Safety Ridding

13 comments:

  1. deri @ kalo menurut bung knalpot yang paling mantab buat fu yang mana ya.............

    ReplyDelete
  2. wah kl ane rasa c tergantung buget jg bro..tp c biasanya FU riders paling cocok sm DBS,bnyk jg variasinya...jadi personal taste dah

    ReplyDelete
  3. yoshimura ga ada..??

    ReplyDelete
  4. @atas ane....yoshi mura yang masuk sini rata2 abal² bro..yang asli itu jarang..sekaliny ada bandrolnya 5-6 jtan buad Efyou

    ReplyDelete
  5. kalo kawahara gimana boss?
    ada yg jual nih 300 rb bekas tp takutnya palsu
    cara bedainnya gmn?

    ReplyDelete
  6. Dari harga aja dah mencurigakan bos..kawahara itu range 1.5 - 1.8 setau ane..so ati2 d...biasanya dari finishing sm bagian lehernya..

    ReplyDelete
  7. bos enakan r9 monza blue or mugello NG?

    ReplyDelete
  8. kayanya di pakai r9 new mugello mantap jg ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada knalpot yang nambahin rpm dri satria fu gag gan .,?

      Delete
    2. Hampir semua knalpot resing bikin RPM naek ceped gan..tp klo maw tambah RPM lebih nyoss en ngeloss mending ganti CDI ny dl sama yg unlimit,baru deh mesin bisa di ajak teriak di RPM 11-13..

      Delete
  9. numpang tanya ya......lo r9 ma dbs bagusan mana ya....?

    ReplyDelete
  10. lok buat satria fu,,,,dbs ama r9 bagusan mana ya gan,,?

    ReplyDelete
  11. DBS ajah, R9 meskipun ane pake..karakter suaranya ntu keras en cenderung pecah di tarikan atas :D

    ReplyDelete