Monday 16 August 2010

Rossi Memerah Bersama Ducati Selama 2 Tahun



Keinginan besar Ducati untuk menarik Valentino Rossi secara resmi akhirnya terjadi juga usai MotoGP seri Brno Ceko, Minggu kemarin. Sesaat setelah Yamaha mengumumkan Rossi akan mengakhiri kerjasamanya akhir musim 2010, Ducati langsung menggaet legenda MotoGP itu sebanyak 2 musim kedepan.Sesuai dengan prediksi beberapa bulan lalu, bahwa Rossi akan diikat oleh Ducati sebanyak 2 tahun kontrak.Tentunya ini menyisakan momentum yang banyak bagi kedua belah pihak. Apalagi Rossi mampu membawa beberapa gelar juara dunia bersama tim ini.Jika mengurut problem masalahnya kebelakang sebelum Rossi memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya dengan tim Yamaha, adalah karena Rossi sering dilanda permasalahan internal dengan rekan setimnya. Dan ini membuat Rossi memberikan maklumat kepada Yamaha, agar memilih antara dirinya dengan Lorenzo. Ternyata Yamaha lebih memilih untuk mempertahankan Lorenzo.

sepenggal kata dari Petinggi Yamaha :

“Atas nama Yamaha Motor Group, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rossi, karena setelah 11 musim kami tidak meraih satu titel juara dunia pun, ia datang dan langsung memberikan kemenangan kepada kami. Rossi memiliki skill sebagai pembalap dan juga bisa mengembangkan motornya sendiri, serta membantu kami mengembangkan Yamaha YZR M1,” imbuh Lin Jarvis, bos Yamaha Racing.

Dan berikut sepenggal kata dari rossi

 “Sangat sulit menjelaskan hanya dengan beberapa kata hubungan saya dengan Yamaha selama tujuh tahun. Banyak yang telah berubah sejak saya bergabung dengan tim ini tahun 2004 lalu. Namun yang paling spesial adalai `Dia` motor YZR-M1 yang saya gunakan. `Dia` bahkan dicemooh oleh pembalap lain. Namun setelah saya membantunya, dia sekarang bisa senyum lebar, sebagai salah satu motor terbaik di MotoGP,” ungkap Rossi.
Bye Bye Yamaha

Hmm, akhirnya lega juga dengan adanya pengumuman resmi dari Yamaha tentang akhir kerjasama mereka dengan Rossi. Rossi pun langsung menyatakan bahwa ia sudah sepakat untuk bergabung dengan tim Ducati.Kendati demikian, Ducati masih tetap menjadi musuh utama Rossi hingga akhir musim nanti. Dan tidak akan memberikan ruang gerak bagi Rossi jika itu memungkinkan. “Sebelum GP Valencia berakhir, Rossi masih jadi musuh utama 

Dah gk sabar liad rossi nekuk Desmo..heuhheu

No comments:

Post a Comment