Saturday 14 August 2010

Yamaha Byson Limited Stock,,Get it now If u Want

Tingginya antusiasme masyarakat pada motor sport Yamaha Byson, membuat PT. YMKI merasa perlu untuk melakukan manuver penjualan lebih cepat dari yang dijadwalkan.
Kendati direncanakan baru akan diliris secara resmi pasca lebaran 2010 mendatang, tapi sejak kemarin (13/8) PT. YMKI sudah membuka pemesanan untuk memberikan kesempatan bagi 200 orang yang ingin menjadi pemilik pertama Yamaha Byson.




Strategi marketing Yamaha ini memang patut diacungkan jempol. Ketika Honda baru saja melepas motor sportnya New Mega Pro yang diklaim AHM sebagai real street fighter, Yamaha justeru memberikan pilihan lain kepada masyarakat dengan memberikan kepada 200 pemesan pertama untuk mendapatkan Byson yang dilakukan secara on line di situs resmi Yamaha.



Langkah ini sangat jelas terlihat sebagai penetrasi Yamaha pada mind set masyarakat agar tak lekas terlena dan melupakan sosok Byson yang telah ditunggu lebih setahun lamanya. Dan tentunya untuk mengusik keberadaan New Mega Pro agar tak terlalu banyak mencuri hati konsumen motor sport Indonesia.Setalah pemesanan secara online ini dibuka, YMKI mengaku telah menerima lebih dari 100 pemesan yang terdaftar dalam data base formulir pemesanan online. Bahkan kata Paulus, saking membludaknya pengunjung situs resmi Yamaha untuk memesan Byson secara on line, situs Yamaha sempat macet hingga penambahan bandwidht pun dilakukan.

 sumber ; gilamotor

No comments:

Post a Comment