Saturday 18 September 2010

New Yamaha Scorpio Dan Byson Tes Ride DI Bromo

Dua produk Yamaha yang namanya menyerupai hewan liar, Yamaha Scorpio atau Kalajengking dan Yamaha Byson atau Banteng, akan dilepas secara bersamaan di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur akhir pekan depan (25-26/9).Kedua motor sport Yamaha ini akan memulai langkahnya di pasar otomotif Indonesia juga di alam liar.


Menurut PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), pemilihan lokasi untuk peluncuran secara resmi kedua produk tersebut dengan konsep yang berbeda dari biasanya, merupakan gambaran wujud dan karakter kedua  motor tersebut.“Sesuai namanya Scorpio dan Byson, keduanya adalah mahluk alam liar, di Bromo kita akan menjajal ketangguhan keduanya di alam liar pula selama dua hari, 25 dan 26 September,” tukas Indra Dwi Sunda, PR & Coporate Communication Head PT YMKI.

Disela-sela peluncuran kedua motor tersebut, media dan rekan-rekan komunitas Yamaha yang diundang secara resmi oleh YMKI, akan menjajal ketangguhan keduanya di alam Bromo, Jawa Timur.Byson yang dilepas dengan harga Rp 19,9 juta on the road Jakarta, dipastikan sudah bisa dipesan. Sementara untuk New Scorpio akan mengalami koreksi harga seiring perubahan yang dialaminya.“Byson sudah mulai dikirim ke dealer-dealer sekaligus pengiriman untuk 300 pemesan pertama secara online beberapa waktu lalu. Sementara New Scorpio akan sedikit mengalami koreksi harga,” pungkas Indra.


No comments:

Post a Comment