Thursday 29 August 2013

Satria FU 2013, Mahal Tapi Tetep Keren


Satria FU 2013 bisa dibilang salah satu dari 3 Gen satria Fu yang paling banyak menerima sentuhan dan rubahan, mengapa? Jika ente menyimak artikel ane sebelumnya broth, udah ane jabarin kalao New Satria FU 2013 terdapat rubahan yang cukup signifikan dari sisi body dan stripingnya terlebih lagi dari harganya yang naik sejutaan..hehehhe
Ane sendiri pribadi memang cukup tertarik sama Satria FU 2013 ini, apa yang membuat ane tertarik? Tentu saja dari sisi tampilan body dan warna biru khas rizla yang di tawarkan, seolah konsep FU 2013 ini begitu plek en play sama khayalan ane! Menurut ane pribadi juga tampilan yang FU baru ini memberikan nuansa yang cukup berarti untuk mengangkat Image FU lama. Jika FU lama mempunyai ciri pada batok kecil imut nan keren, nah di Gen ke 3 ini Suzuki serasa ingin membangkitkan lagi aura keren batok kcil namun dengan detail tajam pada setiap sisi batoknya..
Terlepas dari sisi batok yang mengalami revisi paling mencolok, sisi leg shieldnya sendiri mengalami perubahan cukup signifikan terutama dari sisi Air Cowl. Ane sendiri sempat membandingkan versi lawas dan versi baru, dimana Air Cowl versi lama itu di buat lebih sempit dan pipih dari 2 versi sebelumnya lho, jadi kalao dulu dari sisi samping mesin FU tampak kelihatan, namun di Satria FU 2013 ini mesin FU di buat cukup tersembunyi dari mata anda..paling hanya bagian Head blok mesinnya saja yang masih menonjol keluar..Ya tapi gak papa dah, toh tetep kereeeen!
Info terkait – Modifikasi Satria FU

No comments:

Post a Comment