Thursday 29 August 2013

Satria FU Bermasalah, Ini Penyebabnya


Satria FU Bermasalah ?? Namanya juga barang broth, gak ada gading yang tak retak, alias gak ada tuh yang namanya barang yang di produksi sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT… Okeh nyambung lagi soal di awal paragraph tadi, jangan salah en bingung deh kalao ente sering mendengar satria fu itu motor yang cukup bermasalah. Sebenernya siy kalo ane bilang hal itu terlalu di besar-besarkan, masalah yang terjadi di satria FU sendiri itu sebenernya masalah klasik yang kerap terjadi pada motor lain..gak usah sebut merk, toh semua merk pasti punya penyakit nya masing-masing.
Namun bagi pada mas broth sekalian yang masih newbie tetapi tertarik ingin memboyong satria FU namun takut akan masalah di kemudian hari, lebih baik cek info berikut sebelum membeli. Masalah yang sering terjadi pada satria FU biasanya meliputi :

  • ·         Tensioner Adjuster yang gampang kendor,efeknya Mesin jadi berisik seperti mesin jahit rumahan
  • ·         Ukuran Pilotjet Standar yang kekecilan, efeknya knalpot sering nembak en tarikan bawah pendek
  • ·         Cakram Belakang Gampang Kotor, efeknya muncul bunyi berdecit di cakram seperti tikus kejepit
  • ·         Pelor Komstir Gampang Aus, efeknya sering terdengan bunyi beletak pada area segitiga depan
  • ·         Dan beberapa masalah yang menurut ane kecil tetapi sering di besar-besarkan
Dari beberapa penyakit di atas sekarang ente pasti ngerti broth, kalau Satria FU Bermasalah bukanlah hal yang aneh, karena beberapa penyakit langganan di atas juga sering menimpa motor lain! So apakah anda ragu?? Mending jangan bos, coba dulu baru koment…hehehe
Info terkait – Satria FU 2013

No comments:

Post a Comment