Tuesday 22 October 2013

Memanfaatkan Barang Bekas Untuk Dekorasi Rumah



Dekorasi Rumah - Mengolah barang bekas menjadi sesuatu yang menarik dan bernilai estetika tinggi memang bukanlah pekerjaan yang mudah, terlebih lagi jika material yang kita gunakan termasuk barang yang sangat sulit di olah dan di aplikasikan untuk kepentingan lain. Lantas bagaiamana cara yang tepat untuk mengolah barang bekas menjadi pelengkap untuk dekorasi rumah sederhana? oke simak tips dan trik berikut ini :


Walaupun barang bekas, tapi tak smua jenis dan material barang bekas bisa kita pergunakan sebagai pelengkap dekorasi di rumah. Biasanya barang bekas yang bisa kita manfaatkan terdiri dari aneka bahan Kertas, kayu, kaleng hingga botol plastik bekas. Pemanfaatannya sendiri bermacam macam seperti menggunakan koran bekas sebagai bahan kolase, kemudian kaleng bekas yang di cat ulang bisa di fungsikan untuk wadah seperti pot, kotak korek api pun bisa di manfaatkan menjadi bentuk lain yang tak kalah menarik

Satu hal yang harus di perhatikan dalam pemanfaatan barang-barang bekas seperti ini adalah bentuk dan bahannya yang bisa dibilang sangat sederhana. Jadi tak semua barang bekas bisa di manfaatkan untuk keperluan Dekorasi Rumah anda. Yang jelas bahan bekas atau daur ulang lebih mempunyai nilai dan fungsi untuk anda gunakan..

Oke semoga berguna

No comments:

Post a Comment