Friday 4 October 2013

Sampai Kapan Suzuki Hanya Jualan Satria FU ???



Selain facelit satria fu di tahun ini, otomatis tak ada lagi berita tentang pergerakan motor baru Suzuki yang akan di rilis..Padahal sebelumnya santer beredar jika Suzuki sedang menyiapkan satu motor baru bergenre Ayago tetapi dengan harga yang sangat terjangkau, atau yang lebih di kenal dengan sebutan satria fu pahe (paket hemat),..blum kapan motor tersebut di launch, ternyata suzuki motor global sudah merilis sepeda motor terbaru untuk kelas skutik, yakni Suzuki Burgman 125 dan 250cc,…yang lebih mengejutkan kedua motor tersebut sudah siap di jual di negara tetangga,.Thailand!



Lantas mengapa Suzuki indo tidak melakukan launch motor barunya di penghujung tahun ini? Semakin menjadi teka teki strategi apa yang di siapkan Suzuki guna menggempur market roda dua tanah air yang masih di kuasai Honda dan Yamaha,.entah apa yang di pikirikan petinggi Suzuki saat ini, apakah mereka tidak melihat persentase market share mereka di Indonesia? Padahal bukan rahasia umum lagi jika penjualan mereka di Indonesia sangatlah buruk!

Jika hanya terus bertahan dengan penjualan satria fu saja, niscaya yang namanya dealer sepeda motor di Suzuki Indonesia lambat laun akan tutup satu persatu! Owh Suzuki, riwayatmu kini,,…

No comments:

Post a Comment