Thursday 21 November 2013

Harga Tas Wanita Yang Kadang Gak Rasional

Tas Wanita - Bagi wanita yang namanya aksesoris tas merupakan barang fashion yang tak bisa absen kehadirannya di setiap moment acara, baik itu formal dan informal. Tas memang mempunyai peran yang cukup vital dalam mendukung kegiatan keseharian seorang wanita yang aktif. Tapi tahukah anda jika seorang wanita mampu mengeluarkan uang puluhan ribu hingga puluhan juta rupiah hanya demi mendapatkan sebuah tas yang mereka inginkan? Ya, bukan rahasial lagi jika seorang wanita mampu membelanjakan seluruh uang yang dimilikinya hanya untuk sebuah tas, harga sebuah tas sendiri memang cukup variatif di pasaran. Mulai dari yang murah hingga yang mewah bisa dengan mudah anda temui. Lantas mengapa harga sebuah tas bisa menjadi sangat tidak rasional untuk di beli?
Faktor psikologis pun menjadi salah satu biang keladinya, mengapa? bukan rahasia lagi jika wanita selaku mahluk sosial paling gaya di muka bumi membutuhkan sesuatu yang namanya pendamping, entah terdengar berlebihan atau tidak kita bisa menebak pribadi dan karakter seorang wanita hanya dengan melihat tas yang mereka pakai. Mahfum saja karena wanita memang selalu total jika berbicara yang namanya Tas Wanita, mereka memilih tas berdasarkan insting, taste dan kebutuhan mereka..jadi jika bicara masalah harga tas bagi sebagian wanita yang mempunyai kelebihan materi, berapapun harganya pasti mereka akan beli sekalipun harus mengorbankan isi tabungan mereka.

Tapi perlu di ketahui juga bahwasanya tidak semua para wanita mempunyai pola pikir dan kebiasaan demikian..bagi mereka wanita yang smart akan pengeluaran, membeli tas yang harganya jutaan merupakan suatu pemborosan, jenis wanita seperti ini biasanya lebih mengutamakan fungsionalitas semata tanpa harus memikirkan unsur style dari yang namanya tas wanita. Jadi bisa dibilang faktor psikologis wanita bisa kita bedakan menjadi 2 macam, antara yang boros dan yang praktis.

No comments:

Post a Comment