Monday 2 December 2013

Pasar Grosir Tanah Abang, Murah Lengkap Luas

grosir tanah abang - Siapa orang yang tak benak jika berbelanja di pasar tanah abang? terlebih lagi jika anda berbelanja bersama kaum hawa/wanita..dijamin mereka tak akan bergerak jika sudah sangat nyaman berbelanja dengan satu toko ke toko yang lain. Dewasa ini pasar tanah abang sendiri memang tak pernah kehilangan pesonanya di mata para penggemarnya, terlebih lagi setelah pasar blok G tanah abang yang baru resmi di buka, semakin banyak para pelanggan yang tak segan-segan berkunjung dan menikmati sajian pakaian grosiran yang murah meriah.


Produk Grosir tanah abang sendiri memang sudah terkenal sedari dulu, sebagai salah satu pusat perbelanjaan rakyat yang paling murah lengkap dan besar..gak hanya untuk kelas lokal saja, pasar tanah abang sendiri memang terbilang cukup terkenal hingga ke negeri sebrang, sebut saja malaysia, singapura, thailand hingga australia..mereka bangsa asing tidak segan-segan berbelanja di sini di karenakan harganyanya yang sangat murah, tentu saja hal ini di manfaatkan oleh sebagian pedagang negeri sebrang untuk di bisniskan kembali di negara asal mereka.

Tahun ini pun Pasar Tanah Abang kembali berbenah, setelah mengupgrade habis-habisan pasar fashion di bagian blok G, pengelola tanah abang kembali membuat gebrakan dengan menggandeng sejumlah pihak swasta seperti Bank, pelaku bidang bisnis elektronik dan lainnya. Sebut saja kupon undian berhadiah, jika para customer berbelanja dengan nominal tertentu hingga 2.5jt dan melakukan transaksi pembayaran dengan Kartu Kredit, si pembeli akan berkesempatan mendapatkan Undian berhadiah langsung seperti barang elektronik, Handphone, Motor dan grand prize mobil Box lho..

Nah hal inilah yang tak akan anda dapatkan jika berbelanja di toko lain selain di pusat grosir tanah abang..tertarik? monggo melipir kesana sekarang juga :D

No comments:

Post a Comment