Thursday 8 May 2014

3 tipe dekorasi rumah minimalis yang bisa anda coba


dekorasi rumah minimalis -  Membangun sebuah rumah dengan konsep minimalis tentunya sudah mahfum di lakukan oleh sebagian orang, tetapi tahukah anda di balik rumah berkonsep minimalis..biasanya sang pemilik cukup bingung menentukan dekorasi macam apa yang bisa di sematkan dan cocok sesuai tema rumah yang di usung tersebut. Nah berikut ini saya akan sedikit mengShare mengenai 3 bentuk Tema dekorasi rumah minimalis yang bisa anda aplikasikan langsung di dalam ruangan rumah anda sendiri, tetapi yang perlu di ingat adalah bahwa tak semua dimensi ruang mampu menghasilkan harmonisasi yang baik antara dekorasi dan ukurannya..Oke cek this out :
  • Dekorasi Rumah Minimalis Kecil
Tema dekorasi jenis ini bisa dibilang lebih mengedepankan fungsi suatu ruangan yang luas, minim perabotan dan furniture, tetapi tetap menggunakan corak warna yang elegan dan cerah..sehingga bisa dibilang tema seperti ini sangat cocok di aplikasikan untuk ruang keluarga yang mengutamakan suasana santai dan hangat di rumah
  • Dekorasi Rumah Minimalis Menengah
Berbeda dengan tema minimalis kecil, minimalis menengah sudah mengedepankan konsep yang sedikit luas dengan penambahan beberapa Perabotan dan furniture ruangan. Tak ayal biasanya yang menggunakan tema jenis ini adalah ruangan dengan fungsi yang penting seperti ruang tamu, ruang baca, ruang kerja hingga ruang depan.
  • Dekorasi Rumah Minimalis Ekstrim
Nah untuk tema yang ini bisa dibilang penggabungan dari 2 tema di atas, tetapi dengan sedikit ide liar di dalamnya. Konsep ruangan yang di aplikasikan biasanya mempunyai ukuran yang luas dengan layout mengotak, didalamnya juga terdapat jenis perabotan dan furniture minimalis yang mengedepankan unsur kesederhanaan tetapi mempunyai dimensi yang terbilang besar. Ide liar didalamnya juga bisa dilihat dari jenis furniture dan perabotan yang di gunakan, baik itu dari sisi materialnya hingga sisi pewarnaan cat tembok yang di aplikasikan..makanya tak heran jika konsep seperti ini biasanya di gunakan pada beberapa jenis rumah jepang, rumah adat, hingga aula.

So dekorasi rumah minimalis yang mana yang cocok untuk rumah anda???

1 comment: