Wednesday 21 May 2014

tips mendekorasi rumah tipe 36 dengan sederhana

dekorasi rumah tipe 36 -  Bisa di bilang saat ini rumah type 36 sangat di minati oleh para keluarga mudah zaman sekarang, terlebih lagi jika rumah ini membawa konsep minimalis yang manis dan di padankan dengan aneka dekorasi terbaik..maka bukan tidak mungkin jika rumah type 36 menjadi salah satu rumah alternative yang bisa anda miliki sesuai dengan tema yang anda inginkan. Dimensi rumah minimalis type 36 sendiri memang tidaklah besar, tetapi dengan begitu anda bisa mensiasati keterbatasan ukuran tersebut dengan pemilihan eksterior, interior hingga dekorasi yang tepat.



Untuk membangun rumah tipe 36 menjadi tampak lebih minimalis dan elegan ada beberapa bagian yang harus anda benahi terlebih dahulu, bagian dasar ini akan membuat apa yang anda ingin realisasikan menjadi lebih mudah dan cepat. Oke chek this out :


  • ·         Lantai
Cara paling gampang mengakali sisi yang paling dasar dari bagian yang satu ini adalah dengan pemilihan tipe keramik berserta warnanya, akan lebih baik dan lebih indah jika keramik tersebut seakan menyatu dengan warna dinding rumah tipe 36 anda. Tentunya hal ini akan membuat ruangan anda terlihat cukup luas di karenakan warna dinding dan lantai seolah menyatu


  • ·         Plafon
Plafon dengan model ukiran di tepi/gips menandakan rumah anda dengan tema elegan minimalis dan terlihat lebih solid


  • ·        Cat Dinding
Cat merupakan salah satu unsur vital yang harus anda perhatikan, warna cat dinding sendiri di usahakan harus senada dengan warna keramik/lantai di rumah anda. Pemberian warna berbeda pada tiap ruangan dinding di rumah anda juga sangat penting untuk anda aplikasikan, dengan begini sudut ruangan/kamar di rumah tipe 36 anda akan terlihat menonjol satu sama lain dan memberikan kesan besar serta luas


  • ·        Perabotan
Perabotan merupakan unsur terakhir alias pemanis yang harus anda pikirikan apabila ke 3 unsur di atas telah anda aplikasikan. Memilih perabotan untuk dekorasi rumah tipe 36 merupakan perkara yang njlimet, tetapi ada baiknya anda memilih perabotan dengan dimensi yang tidak terlalu besar kemudian dengan menggunakan material kayu/alam di dalamnya.

Oke semoga berguna info di atas

1 comment:

  1. nice share gan berguna banget nih informasinyaa

    simak informasi lainnya gan barangkali ada yang lagi cari rumah

    rumah solo dijual
    rumah untuk dijual
    rumah.com bekasi
    rumah123.com bekasi

    thanks gan...

    ReplyDelete