Monday, 7 March 2011

Daftar Penginapan Murah Selama Di Bali




Info Hotel Bali - Mencari daftar hotel murah di Bali. Yup, ini adalah hal penting ketika kita hendak berwisata ke sana. Berlibur dgn harga yg murah memang impian semua orang yg ingin melakukan perjalanan wisata baik dalam maupun luar negeri.

Meski Bali adalah salah satu tujuan wisata favorit dunia dan menjadi tujuan utama pariwisata di Indonesia bukan berarti semua hotel dan penginapan disana mahal. Hotel murah ada bahkan jumlahnya banyak dan tempatnyapun tak kalah strategis dgn hotel berkelas.

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan akan sarana akomodasi seperti yg diungkapkan kami menyediakan info hotel Bali yg dapat disesuaikan dgn kebutuhan dan budget liburan anda.

Berikut Info Hotel Bali

Nama Hotel

Lokasi

Bintang

Harga (Rp)

Hapel Semer

Kerobokan

*

215.000

Suji Bungalow

Kuta

*

USD 20

Maharani II

Kuta

*

235.000

AA

Kuta

*

235.000

Puri Dibia

Kuta

**

270.000

Bali Segara

Kuta

**

275.000

Palm Beach Int’l

Kuta

**

275.000

Karthi Kuta

Kuta

**

275.000

Nathan Hotel

Kuta

**

310.000

Taman Sari Cottage II

Kuta

**

300.000

Maharani I

Kuta

**

300.000

Melasti Kuta Bungalow

Kuta

**

400.000

The Yulia Beach Inns

Kuta

**

350.000

Aneka Kuta

Kuta

**

400.000

Adhi Jaya

Kuta

***

500.000

Oasis Kuta

Kuta

***

450.000

Green Villas Hotel & Spa

Kuta

***

450.000

Bounty

Kuta

***

480.000

Wina Holiday Villa

Kuta

***

480.000

Lavender

Kuta

***

500.000

Puri Dalem Cottages

Ubud

***

330.000

Anini Raka

Ubud

****

775.000

Enjung Beji Resort

Bedugul

***

300.000

Dewi Sinta

Tanah Lot

***

350.000

Aneka Lovina

Lovina

****

500.000

Sunari Villa

Lovina

***

400.000

Legong Keraton Beach

P. Barawa

****

USD 50

Nb: harga hotel dapat berupa sewaktu-waktu

Sumber: terselubung.blogspot.com

Temukan Info Lain Seputar Info Hotel Bali

Mengenal Ragam Dan Jenis Mesin Offset


Bisnis Percetakan - Areal cetak mesin offset yg dikenal secara umum di dunia percetakan adalah.. kemampuan maksimal dari suatu mesin cetak offset dalam menempatkan image (gambar/naskah) di atas permukaan bahan cetakan, atau bisa disebut juga dgn istilah luas bidang cetak maksimal.

Areal cetak dari masing-masing model mesin cetak offset berbeda-beda, disesuaikan dgn bisnis percetakan dan kebutuhan pekerjaan cetak yg akan dilakukan.

Berikut beberapa merk dan model mesin cetak offset beserta areal cetak maksimal yg mampu dikerjakan oleh mesin-mesin cetak tersebut.

Untuk lebih jelasnya adalah sebagai berikut:

1. Mesin Cetak Offset TOKO

Berdasarkan spesifikasi yg dikeluarkan oleh Tokyo Aircraft Instrument Co., Ltd. Tokyo, Japan.

Toko 820

Area cetak maks: 25 x 34 cm

Area kertas maks: 29,5 x 37,9 cm – Area kertas min: 7,5 x 9,5 cm

Toko 820L

Area cetak maks: 25 x 36,5 cm

Area kertas maks: 29,5 x 39, 2 cm – Area kertas min: 7,5 x 9,5 cm

Toko 4700N

Area cetak maks: 30,5 x 43,2 cm

Area kertas maks: 34 x 47 cm – Area kertas min: 9 x 14 cm

2. Mesin Cetak Offset GESTETNER

Berdasarkan spesifikasi yg dikeluarkan oleh Hamada Printing Press Co., Ltd. Osaka, Japan.

Gestetner 211 H

Area cetak maks: 26,4 x 34,5 cm

Area kertas maks: 26,4 x 36,5 cm – Area kertas min: 9 x 14 cm

Gestetner 411CD

Area cetak maks: 24,8 x 33,6 cm

Area kertas maks: 28 x 39,3 cm – Area kertas min: 8,9 x 12,7 cm

3. Mesin Cetak Offset HAMADA

Berdasarkan spesifikasi yg diambil dari operation manual yg diterbitkan oleh supplier mesin cetak Hamada, Indonesia.

Hamada 700CD

Area cetak maks: 34,5 x 45,6 cm

Area kertas maks: 36,5 x 47 cm – Area kertas min: 13,3 x 14 cm

Hamada 800CDX

Area cetak maks: 51,2 x 34,5 cm

Area kertas maks: 51,5 x 36,5 cm – Area kertas min: 20 x 14,8 cm

4. Mesin Cetak Offset HEIDELBERG

Berdasarkan spesifikasi yg dikeluarkan oleh Heidelberg Druckmaschinen Aktiengesellschatf Heidelberg, Germany.

SORM

Area cetak maks: 51 x 72 cm

Area kertas maks: 52 x 74 cm – Area kertas min: 28 x 40 cm

SORS

Area cetak maks: 70 x 102 cm

Area kertas maks: 72 x 102 cm – Area kertas min: 28 x 40 cm

5. Mesin Cetak Offset OLIVER

Berdasarkan spesifikasi yg dikeluarkan oleh Sakurai Machine Trading Co., Ltd. Tokyo Japan.

Oliver-58E

Area cetak maks: 57 x 44 cm

Area kertas maks: 58 x 45 cm – Area kertas min: 27 x 21 cm

Oliver-94

Area cetak maks: 94 x 62 cm

Area kertas maks: 94,5 x 64 cm – Area kertas min: 48,5 x 31,8 cm

Oliver-6

Area cetak maks: 48 x 31,2 cm

Area kertas maks: 48,5 x 32 cm – Area kertas min: 22,5 x 20 cm

Oliver-6L

Area cetak maks: 50,5 x 35 cm

Area kertas maks: 52 x 36 cm – Area kertas min: 22,5 x 18,2 cm

Oliver-8

Area cetak maks: 57 x 43,2 cm

Area kertas maks: 58 x 44,5 cm – Area kertas min: 27 x 21 cm

Oliver-12

Area cetak maks: 71 x 50 cm

Area kertas maks: 72 x 51 cm – Area kertas min: 35 x 25 cm

Bagi seseorang yg menekuni usaha atau bisnis percetakan, mengetahui areal cetak dari berbagai jenis mesin cetak offset adalah merupakan suatu keharusan.

Sumber: rumahcahaya.com

Temukan Info Lain Seputar Bisnis Percetakan

Perawatan Pada Transmisi Otomatis Suzuki Swift




Bengkel Mobil - Mobil transmisi otomatis tidak lagi menjadi momok bagi penggunanya. Pada Suzuki Swift, ada beberapa langkah perawatan ringan yg harus dilakukan di Bengkel Mobil.

Merujuk perawatan berkala rekmondasi bengkel mobil, batasan tempuh untuk penggantian oli transmisi mencapai 100 ribu km. “Lebih cepat diganti bisa lebih awet,” saran Sarmilih, service manager Suzuki Pondok Indah, Jaksel. Seraya menyebut batasan anjuran di kisaran 40 ribu km hingga 50 ribu km.

Mengingat kinerja transmisi matik yg kerap ‘disiksa’ dalam kondisi kemacetan terus menerus di wilayah perkotaan seperti Jakarta misalnya. Bengkel mobil menjelaskan, biasanya untuk penggantian oli transmisi yg lebih cepat ini hanya mengganti oli pada tabung bawah di wilayah sekitar karter.

Istilah teknisnya, ditap atau diisi ulang lagi. Penggantiannya hanya menghabiskan tiga liter oli transmisi. Selanjutnya oli transmisi baru akan bersikulasi otomatis dgn sisa oli yg bertahan. Langkah seperti ini lebih hemat dari segi alokasi biaya.

Dibandingkan dgn metode penggantian ulang secara menyeluruh yg membutuhkan oli transmisi antara 12 liter hingga 15 liter. Tujuan dari metode pengurasan ini agar ruang transmisi lebih bersih dan tidak meninggalkan sisa oli lama.

Langkah ini wajib dijalankan sesuai rekomendasi pabrikan dan bengkel mobil di jarak tempuh 100 ribu km. Namun, jika sering dihadapkan dgn kondisi jalanan macet, metode pengurasan sebelum mencapai 100 ribu km akan lebih baik.

Warna bening pada minyak rem bukan jaminan kadar air rendah

“Ada juga yg baru mencapai 40 ribu km minta dikuras,” jelas Sarmilih. Di bengkel mobl resmi Suzuki, disodorkan oli transmisi produksi Suzuki Genuine Oil (SGO) ATF berkode 3317. Klaimnya mampu menahan tekanan suhu tinggi dan mengurangi gejala slip ketika kecepatan tinggi.

“Pindah gigi jadi lebih halus,” promo Yoyok S. Soebadi dari SGO yg menyebut spesifikasinya diatas Dextron III. Satu kemasan botol berisi satu liter dijual di kisaran Rp 80 ribu melalui bengkel mobil resmi Suzuki.

Pemakaian transmisi matik di jalanan macet, apalagi sering melakukan ‘stop and go’ tentunya mempengaruhi kinerja penghenti laju, khususnya rem depan. Jika membandingkan dgn transmisi manual yg sanggup mencapai batas tempuh 70 ribu km, kampas rem mobil transmisi matik bisa lebih cepat habis di kisaran 35 ribu km hingga 40 ribu km.

Pakem ini berlaku untuk rem depan. “Kalau belakang justru lebih awet, bisa tiga kali ganti kampas rem depan, setelah itu baru ganti kampas rem belakang,” tutur Sarmilih. Kalau sudah merambah wilayah pengereman, bisa sekalian memeriksa minyak rem.

Karena asumsi warna minyak rem yg masih bening bukan jaminan kadar airnya rendah. Jika kadar air sudah meningkat, potensi karat di piston pada kaliper dan sil karet siap mengancam.

Sumber: ototips.otomotifnet.com

Temukan Info Lebih lanjut tentang Bengkel Mobil

Prospek Bisnis Jual Beli Motor Trail Seken




Jual Beli Motor - Karekter Motor trail atau biasa dikenal dgn motor adventure kerap kali menjadi kendaraan roda dua yg unik. Selain jago di medan ekstrim, motor jenis ini layak menjadi ajang gaya-gayaan.

Peminat motor trail dari tahun ke tahun di Tanah Air terus meningkat, trail bukan hanya digunakan oleh para pehobi namun sudah menjadi kebutuhan kendaaran di wilayah-wilayah usaha perkebunan terutama di luar Jawa.

Roby salah satu pemilik gerai motor trail seken kawasan Jl Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat memulai usaha jual beli motor trail seken sejak tahun 2004. Berawal hanya dari 1 unit motor trail seken, kini usahanya berkembang bahkan pelangganya sudah tersebar di pelosok seluruh Indonesia.

Kejelian menangkap peluang bisnis jual beli motor trail ini membuat Roby bisa dibilang cukup sukses menjalankan jual beli motor trail seken.

Ia menjelaskan kencangnya bisnisjual beli motor trail seken beberapa tahun terakhir karena harga motor trail baru umumnya diatas dari harga motor standar membuat para pengguna atau kalangan hobby memilih motor bekas karena lebih terjangkau.

Mengenai pasar motor trail saat ini permintaannya relatif stabil, pada tahun 2009 lalu saja ia mampu menyabet penjualan hingga 40 unit lebih motor seken dgn perbulannya ia mampu melepas 6-10 unit sedangkan motor-motor trail baru pun masih cukup tinggi

Beberapa produk trail seken yg ia jual antaralain Kawasaki KLX 150 dibandrol kisaran Rp 18,5 juta, KLX 250 Rp 42,5-45 juta. Sedangkan untuk Yamaha DT 200 Rp 18,5 juta,Yamaha WR 200 Rp 18 juta-an.

Untuk merek Suzuki jenis TS 125 cukup banyak dicari-cari orang harganya pun cukup miring yaitu Rp 12,5 juta, untuk Suzuki RM 125 SE Rp 18,5 juta, RMZ 250 SE Rp 57,5 juta padahal harga barunya mencapai Rp 98 juta.

Selain menjual motor-motor asal negeri Matahari Terbit Jepang, ia juga menjual trail-trail gres ukuran cilik yaitu mini moto yg umumnya diimpor dari Taiwan seperti Nakata 110 Rp 5,5 juta, Monstrac 125 asal Korea Rp 11 juta dan lain-lain.

Yg menarik dari bisnis jual beli motor trail seken harganya relatif gelap, Ia mengatakan dgn kondisi harga pasaran yg relatif tidak memiliki patokan atau "gelap" biasanya ia akan mendapat margin relatif menggiurkan. Keuntungan Rp 1-3 juta per unit motor bisa ia raup dalam setiap transaksi.

Menurut Roby selama ini ia banyak mendapat motor-motor trail seken berasal dari daerah seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan luar Jawa, termasuk ia peroleh dari beberapa kalangan komunitas pecinta trail. Saat ini bisnis motor trail sekennya ditopang juga oleh penjualan sparepart kendaraan trail yg bisa dibilang cukup langka.

Roby optimistis kedepannya bisnijual beli motor trail seken masih terus moncer. Ia mencontohkan di Jakarta saja pemain bisnis trail seken sangat jarang sekali, apalagi di daerah-daerah termasuk luar Jawa.

Sumbe: otomotifnet.com

Temukan Info Lebih lanjut tentang Jual Beli Motor

Bagaimana Klaim Kendaraan Ke Asuransi




Asuransi Kendaraan Bermotor - Banyak orang yg beranggapan bahwa mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor ke perusahaan asuransi itu sulit dan berbelit – belit.

Padahal jika mengikuti prosedur dgn benar, mengajukan klaim kendaraan bermotor ke perusahaan asuransi tidaklah sesulit yg dibaygkan bahkan boleh dibilang mudah.

Dibawah ini ada beberapa tips yg dapat digunakan dalam mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor ke perusahaan asuransi kendaraan bermotor :

Waktu Pelaporan Klaim

Masing – masing perusahaan asuransi kendaraan bermotor mempunyai batasan waktu bagi nasabahnya untuk melaporkan klaim yg terjadi pada kendaraan mereka, baik secara lisan maupun tertulis. Biasanya waktu yg diberikan bervariasi antara 3 sampai dgn 7 hari sejak tanggal terjadinya kecelakaan / kehilangan.

Melewati masa tersebut maka perusahaan asuransi kendaraan bermotor berhak menolak klaim, baik itu klaim kecelakaan maupun kehilangan.

Lampirkan Data- Data / Dokumen Pendukung Klaim Yg Lengkap

Setiap laporan klaim kendaraan bermotor yg diajukan ke perusahaan asuransi harus didukung oleh data / dokumen tertentu, jadi pastikan kita menyerahkan seluruh dokumen yg diminta oleh perusahaan asuransi.

Biasanya data / dokumen yg harus dipersiapkan adalah :

  • Formulir klaim yg telah diisi lengkap dan jelas.
  • Foto copy STNK.
  • Foto copy Sim Pengemudi.
  • Foto copy polis asuransi.
  • Surat laporan ke kantor polisi (jika mengajukan klaim kehilangan perlengkapan kendaraan atau terlibat dalam kecelakaan yg parah).

Jika klaim menygkut pihak ke tiga maka dokumen yg harus disediakan :

  • Seluruh dokumen tersebut di atas.
  • Foto copy STNK pihak ke tiga.
  • Foto coppy SIM pihak ketiga
  • Surat tuntutan, pernyataan tidak diasuransikan dan pernyataan tidak akan
  • mengajukan tuntutan lain jika tuntutannya telah dipenuhi. Surat tersebut harus bermeterai cukup.

Jika klaim kehilangan total / Total Lost

  • Seluruh dokumen klaim di atas.
  • Surat laporan kepolisian setempat.
  • Surat laporan KADIT SERSE POLDA.
  • Surat blokir
  • STNK asli.
  • Kunci kendaraan.
  • BPKB asli & Faktur asli.
  • Blangko kwitansi.

Jangan Melakukan Rekayasa Klaim

Petugas klaim asuransi kendaraan bermotor akan melakukan survey pada kendaraan anda dan jika dirasa perlu akan melakukan survey ke lokasi kecelakaan / kehilangan. Lebih baik melaporkan kejadian yg jujur dan benar, karena jika ternyata laporan anda tidak benar maka asuransi berhak menolak klaim kendaran anda.

Segera Minta Kendaraan Anda Di Survey Oleh Petugas Bagian Klaim Asuransi

Mintalah kepada petugas klaim asuransi untuk menerbitkan surat pengantar ke bengkel body repair.

Anda berhak menetukan bengkel body repair yg anda kehendaki asalkan bengkel body repair pilihan anda manjadi bengkel rekanan asuransi anda.

Jangan memilih bengkel body repair di luar bengkel body repair rekanan asuransi anda, karena akan membuat proses klaim menjadi lama dan berbelit belit.

Jika anda merasa kesulitan segera konsultasikan ke bengkel body repair pilihan anda.

Sumber: bengkelmobiljakarta.co.cc

Temukan Info lain Seputar Asuransi Kendaraan Bermotor