Saturday 28 August 2010

Yamaha Siapkan New Scorpion Z Setelah Byson

S

Udah lebih dari satu minggu, foto ini bikin geger berbagai forum otomotif di dunia maya, Jika sebelumnya, beredar foto Yamaha Scorpio facelift dalam kondisi berwarna hitam polos. Yang ini sudah lengkap dengan stripingnya.Bahkan jok dan lampu yang masih ditutup plastik sepertinya menegaskan kalau yang ini bukan lagi unit test ride. Tapi sudah unit yang akan dijual masal, menggantikan varian Scorpio Z yang sudah duluan ada dipasaran.

Dari body, terlihat perubahan mencolok di tanki hingga cover body belakang. Tank shroud yang dulu tidak ada, kini disematkan dan terlihat makin sporty. Tapi yang bikin janggal justru bentuk cover knalpotnya yang terlohat kedodoran.  Perpaduan warnanya terbilang menarik. Menggunakan warna yang sedang ngetren yaitu putih tapi dipadukan dengan desain striping “fire flame.” Terkesan tetap macho dengan motif yang familier dikalanga bikers.

Menurut sumber dari pihak PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Scorpio baru ini akan diluncurkan setelah Yamaha Byson. Kita tunggu saja akhir tahun ini! (Otomotifnet)

No comments:

Post a Comment