Saturday 8 January 2011

Ponsel Yang Bisa Mengatur Mesin Cuci Di Rumah

Teknologi LG THINQ adalah sebuah teknologi yang dijanjikan oleh LG untuk membuat semua peralatan rumah tangga yang dibuat oleh LG dapat "berkomunikasi" dengan ponsel pintar anda. LG THINQ menjanjikan peralatan rumah tangga LG akan punya koneksi Wi-Fi untuk membuatnya bisa berkomunikasi dengan ponsel.

Di LG THINQ ini terdapat 5 kunci utama yaitu Smart Grid, Smart Diagnosis, Smart Access, Smart Adapt dan Food Management. Bayangkan bila sebentar lagi anda bisa mengontrol (mematikan/ menyalakan)dan melihat berbagai informasi di sebuah mesin cuci, kulkas dan lainnya dengan ponsel dimanapun dan kapanpun melalui koneksi internet.
Tujuan paling utama dari THINQ ini adalah mengoptimalkan pemakaian listrik (hemat listrik) untuk semua peralatan rumah tangga dengan menampilkan informasi penting di ponsel seperti waktu mencuci yang bisa membuat listrik irit serta waktu memasak dengan microwave dan lainnya.
Sebenarnya teknologi ini sudah ada, hanya saja dengan komitmen LG ini, otomatis kita akan lebih mudah untuk mengintegrasikan semua peralatan rumah tangga dengan ponsel.

No comments:

Post a Comment