Thursday 8 March 2018

Jual Mesin Vacuum Sealer Bandung Dan Mengenal Beberapa Vacuum Sealer


Jual Mesin Vacuum Sealer

Jual Mesin Vacuum Sealer keyword tersebut yang biasa diketik para pencari mesin vakum sealer di kota Bandung. Tentunya yang berniat ingin membeli mesin tersebut, pada regional bandung, karena ingin mencari mesin tersebut di wilayah terdekat dari kotanya.


Vacuum sealer adalah mesin atau perangkat yang kegunaannya menghampakan atau mengedapkan udara sehingga mengakibatkan proses oksidasi. Fungsi mesin vacuum sealer bagus dipakai untuk memperlambat proses mikroorganisme guna berkembang sebab tekanan oksigen.

Sehingga mikoorganisme tidak bisa berkembang tanpa suhu ruangan di mana proses pembusukan bakal berjalan lebih lambat daripada biasanya. Jika seringkali bahan makanan melulu tahan sejumlah hari saja tanpa divakum sedangkan andai divakum bakal lebih tahan lama hingga dua sampai tiga minggu.

Untuk rendang sendiri sebetulnya tanpa divakum bisa tahan lama namun mesti dalam suasana beku. Sedangkan andai menggunakan vacuum sealer yang bagus maka makanan akan tahan lama hingga dua minggu.

Tak melulu rendang, vacuum sealer yang bagus  juga dapat membantu proses pengawetan makanan lain laksana bakso, kerupuk, sosis, fresto, ikan sampai beras. Makanan itu bukan hanya tahan lama disimpan namun pun tetap tampak segar walau dalam jangka masa-masa yang lama maka kita memang memerlukan vacum sealer yang bagus.


Mengenal Tipe Vacuum Sealer Yang Ada Di Pasaran

Vacum Sealer DZ-280A
Merupakan mesin vakum untuk skala kecil contohnya industri lokasi tinggal tangga atau UKM pemula. Alat ini dapat mengrekatkan kemasan sampai panjang hingga dengan 28 cm, ketebalan sampai 8 mm dan berat bersih sampai 2,4 kg. Harga normal dari mesin ini seringkali Rp 850 ribu dan ketika ini sedang promo di Wiratech Rp 672ribu.

Vacum Sealer DZ-300A
Serupa dengan tipe DZ-280A, mesin memang diutamakan untuk skala lokasi tinggal tangga atau UKM pemula. Alat ini bias menyegel kemasan sampai panjang hingga dengan 28 cm, ketebalan sampai 8 mm dan berat bersih sampai 2,4 kg. Bedanya pada mesin ini dilengkapi dengan tabung guna menampung cairan atau partikel yang tersedot dalam proses pemvakuman.

Portable Vacuum Machine DZ-260T
Mesin vacuum ini telah mengadopsi sistem pump vakum yang modelnya yang compact sampai-sampai menjadikan irit tempat. Mesin ini gampang dibawa kemana saja sebab bersifatnya portable. Harga jual seringkali mencapai 10 juta rupiah. Mampu mensealing dengan lebar 260 mm, sementara ketebalan menjangkau 10 mm dengan berat bersih produk yang dapat disealing sampai 35 Kg.

Portable Vacuum Machine DZ-400/ZT
Serupa dengan tipe DZ-260T mesin ini telah mengadopsi sistem pump vakum dengan modelnya yang compact sampai-sampai menjadikan irit tempat. Selain tersebut karena sifatnya yang portable sehingga gampang untuk dipindahkan. Harga mesin ini biasa dipasarkan dengan harga Rp 12 juta rupiah.

Coffee Vertical Vacuum Machine DZ-280/C
Berbeda dengan mesin vakum seringkali yang menyegel kemasan dengan posisi horizontal, mesin ini dapat digunakan guna memvakum dengan posisi vertikal. Jadi posisi dari produk diberdirikan ke dalam mesin vakum kemudian diblokir untuk disegel dalam waktu sejumlah detik. Mesin ini seringkali digunakan guna memvakum kemasan teh, kopi, atau jagung.

Vacuum Machine DZ-400/2E I DZ500/2E
Ini ialah jenis vakum yang terlaris di pasaran dan sangat diperlukan untuk proses pemvakuman secara berkala. Mesin ini bisa mensealing kemasan sampai 40cm, dengan ketebalan 10mm, dan berat bersih sampai 110 kg.

Vacuum Machine DZ-800/2L I 1100/2L
Mesin vakum ini chambernya besar dan seal bar 2 biji, satu pendek dan satu panjang dan sesuai untuk memvakum kemasan dengan ukuran yang jumbo. Jika tipe DZ 800/2L bisa mensealing dengan ukuran 580 &680 mm sementara tipe DZ 1100/2L bisa mensealing dengan ukuran DZ 570 & 680 mm.

External Vacuum Machine DZ-800 W
Mesin vakum ini memakai proses penvakuman sedot eksternal yang sesuai untuk produk yang paling besar dan berat. Karena bisa mensealing kemasan sampai lebar 80 cm, ketebalan 10 mm, rata-rata vacuum pump menjangkau 20 m3 /h.

Continuous Vacuum Machine HVB-1020F/2
Berbeda dengan mesin vakum lainnya yang mesti mengerjakan penyegelan satu persatu, mesin tipe ini bisa mensealing secara continue. Artinya sesudah kemasan kesatu telah disealing, kemasan kedua dan ketiga mesti telah disiapkan. Mesin ini dapat mensealing sampai 4-8 kemasan permenit. Bagi ukuran yang bisa disealing, mesin ini dapat untuk kemasan yang panjangnya 102 cm.

Mesin Q-Nitrogen
Mesin ini sesuai untuk memvakum makanan yang telah remuk laksana keripik sebab setelah proses pemvakuman plastik akan dipenuhi gas nitrogen menjadikan menggelembung dan tidak bakal menghancurkan makanan di dalamnya.



Cara Mengawetkan Rendang dengan Vacuum Sealer
Siapa yang tak menyenangi rendang, makanan tercipta dari olahan daging ini sangat digemari hingga mancanegara. Bahkan dijadikan makanan kesayangan dunia, tetapi sayang rendang tak tahan lama jika mesti diekspor. Sehingga diperlukan alat guna mengawetkan rendang, vacuum sealer.

Vacuum sealer yang bagus  dapat untuk mengawetkan rendang hingga sejumlah bulan. Sehingga rendang dapat dibisniskan. Apalagi di musim haji begini, telah tak asing lagi untuk beberapa pebisnis untuk mengawali peluang usaha bisnis rendang kemasan. Yang tentunya memerlukan pengawet laksana vacuum sealer.

Mengawetkan rendang dapat dengan memakai vacum sealer jenis Vacuum Machine DZ-400/2E I DZ500/2E. Caranya dengan meletakan kemasan rendang ke dalam mesin kemudian ditata waktu pemvakuman. Semakin lama pemvakuman semakin tinggi pula tingkat pemvakuman. Namun tak boleh terlampau lama pun karena dapat hancur andai terlalu lama divakum. Biasanya masa-masa penyegelan tidak cukup lebih 25 detik sekali vakum.

Mesin vakum ini selain untuk mengemas makanan jadi tetapi juga dipakai untuk menyegel karung beras supaya bebas dari kutu. Mesin ini biasa dipasarkan dengan harga Rp 14 juta rupiah.

Demikian pembahasannya tentang jual mesin vacuum sealer bandung. Untuk mengetahui toko mesin online yang menjual mesin vacuum sealer diwilayah kota bandung. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

No comments:

Post a Comment