Tuesday 21 June 2011

Harga Jual Beli Satria FU Yang Stabil Masih Selamatkan Suzuki Roda Dua

Makin meningkatnya pasar motor tanah air tidak hanya ikut mengerek angka penjualan di segmen motor baru saja, pasar motor bekas pun ternyata ikut berkembang seiring dengan laju perkembangan penjualan motor baru tersebut. yang mengalami depresiasi paling tinggi di kelas low end ini ternyata adalah Suzuki. Sebab harga jual kembali motor bebek low end Suzuki, Smash terdeteksi terjun bebas






Saat ini Smash dilepas oleh berbagai showroom motor bekas hanya dikisaran harga Rp 7,5 sampai Rp 8 jutaan saja. Turun lebih dari Rp 3 juta dari harga barunya.

Suzuki lagi-lagi harus menelan pil pahit di kelas bebek menengah ini. Harga jual jagoan mereka Shogun, kembali harus terjun bebas. Harga jual Shogun pun terpaksa harus terdepresiasi hingga jutaan rupiah.

Sebab harga jual Shogun baru yang mencapai Rp 15,275 juta untuk tipe NR dan Rp 13,650 juta untuk SD di pasaran motor bekas jakarta harus turun jauh. Di beberapa diler motor bekas tipe ini hanya dihargai sekitar Rp 10 jutaan saja.

Nah bila duo bebek Suzuki, Smash dan Shogun, harganya terdepresiasi cukup jauh,Sedangkan harga jual beli Satria FU 150 yang ternyata harus turun hingga Rp 3,5-4,5 juta ke angka Rp 14,5 juta sampai 15,5 juta untuk lansiran tahun 2009.



Artikel Selanjutnya : 

No comments:

Post a Comment