Monday 4 January 2016

Mengenal Mesin Mie Gas LPG

Apakah anda pernah mendengar mesin mie gas LPG? Tentunya da sebagian orang yang tahu dan ada sebagian orang juga yang tidak tahu. Ini merupaka mesin memasak mie dengan menggunakan gas LPG, jadi sederhana bentukannya adalah seperti tempat masak, kemudain ada kompur dibawahnya yang ada sambungannya dengan sauran pada gas LGP. Sehingga sumber energi panasnya itu dari gas LPG. Bagaimana apakah anda sudah mulai ada gambaran? Nah mesin ini merupakan mesin memasak mie yang cukup sederhana, namun jga cukup praktis. Dengan memasak menggunakan mesin ini psakan mie anda akan  lebih optimal dan juga lebih merata dalam proses pemasakannya. Karena terdapat juga aturan gas untuk memasaknya. Kemudan perlu anda ketahui ketika memasak gunankanlah api secukupnya. Masksudnya jangan terlau besar ataupun telalu kecil, karena akan sangat berpengaruh pada hasil mie yang akan matang nantinya. Untuk menghasilkan mie yg kenyal lagi terlihat segar ketika anda memasak jangan terlalu lama dan juga cukup sedang saja apinya.

Sudah lama sekali produk olahan mie menjadi sangat booming sekali di Indonesia. Kemudian katanya Indonesia adalah sebuah negara pengahasil mie terbaik. Mie memang menajdi makannan favorit karena kini tersedia dalam bentuk bentuk instant yang sangat mudah untuk dikonsumsi, dan sejenak menahan lapar untuk mengganti sedikit asupan karbohidrat. Setelah sekian lama mie ini berkembang mengikuti perkembangan zaman, mesin mie untuk menyokong dalam olahan mie ini ikut berkembang juga. sebagai contohnya alat untuk memasak mie seperti ini. Mungkin ada sedikit informasi bagi anda yang memamang ingin mengetahui spesifkasi dari mesin memasak nasi ini, diantaranya adalah :

·         Untuk dimensi atau ukuran, terdapat panjang 60 cm, lebar 55 cm, dan juga tinggi 55 cm.
  • ·Terdapat juga 6 lubang untuk meamasak mie. Sehingga sekali proses pemasakan anda bisa memasak mie sebanyak 6 mie. Sangat cepat bukan.
  • ·Energii yang diigunaka atau power consumtionny adalah 22.000 BTU
  • ·Terdapat variasi harga juga loh, ada yang portable dengan hatga 5.750.000 rupiah. Dan ada juga standing dengan harga 7.000.000 rupiah
Ketika anda memasak mie dengan menggunakan mesin ini, ada hal hal penting yang harus anda perhatikan diantaranya : jangan memasak mie terlalu lama karena akan mengakibatkan mie menjadi lembek dan tidak akan terlihat segar lagi kenyal, itu dapat mengurangi nilai estetika dari mie tersebut. Kemudan jangan menggunakan api terlalu besar, karena jika memanaskan mie terlalu panas maka akan merusak tekstur dari mie tersebut. Oleh karena itu gunkanlah api secukupnya saja seoptimal mungkin. Demikina mesin mie untuk memasak dengan menggunakan gas LPG, semoga bisa menjadi referensi anda sebagai penyokong usaha anda.

No comments:

Post a Comment