Monday 13 March 2017

Mesin Pembuat Roti Otomatis Untuk Ibu Rumah Tangga



Mesin Pembuat Roti Otomatis Rumah Tangga

Ibu rumah tangga membuat roti kini tak perlu sulit lagi seperti dulu cukup bermodalkan mesin pembuat roti otomatis. seperti yang ada ikalan televisi alatnya, maka roti yang diinginkan untuk keluarganya bisa tersajikan dengan cepat, semudah memasak nasi dengan rice cooker.


Mesin pembuat roti otomatis sangat simpel dalam membentuk roti bolu enak asal adonan, anda dapat menikmatinya semudah menanak nasi. Tinggal masukan gandum, air, garam, gula, mentega dan  ragi dan  memencet tombol start tidak lama   lalu jadilah roti. Mesin akan mengaduk, mengatur temperatur ideal supaya ragi mengembang secara optimal lalu memanggangnya sampai jadi. 

Mesin pembuat roti otomatis bisa digunakan buat memanggang roti baku/basic serta banyak lagi mirip campuran saja (contoh untuk roti pizza), selai, yogurt, gongseng kacang serta banyak lagi.

Bahkan mesin bisa diatur agar ingredient roti mulai dimasukan ke tong roti/loyang di malam hari, pencet tombol start, lupakan serta jadi roti dipagi hari, jadi lah roti panas siap buat pada santap! Watt hanya dua x 250 w buat pemakaian maximum. Menggunakan mesin Produsen roti otomatis, membentuk roti semudah mengolah nasi.

Dengan adanya mesin roti otomatis Membuat roti jadi lebih mudah di satu tempat dank al memerlukan banyak peralatan dari mulai mencampur bahan adonan, mengaduk adonan hingga kalis menjadi gluten, mendiamkan adonan roti agar mengembanglalu memanggang roti hingga menjadi roti yang siap di sajikan. Dengan begitu kebutuhan sarapan roti keluarga tiap hari bisa tersedia tiap hari dengan bahan-bahan yang terjamin hasil kreasi sendiri ibu rumah tangga.

Keuntungan menggunakan mesin pembuat roti otomatis kelas rumah tangga:
  • Membuat roti lebih cepat, dari bahan adonan langsung menjadi roti siap saji.
  • Mudah digunakan alatnya hanya dengan pencet tombol, mesin akan bekerja secara otomatis
  • Hemat listrik tentunya, daya listrik hanya 550 watt
  • Berat volume berat mesin tersebut 10kg / darat 15kg

Untuk kelas rumah tangga mesin roti otomatis ini memang jagonya karena hanya menangani kebutuhan roti keluarga saja namun untuk sekelas jualan atau bisnis tentunya tak memenuhi syarat omset pembuatan roti perharinya, bila untuk sekelas bisnis roti tentunya memerlukan mesin-mesin roti besar yang dapat menghandle kebutuhan omset pembuatan roti perharinya, demikian pembahasannya semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment