Thursday 30 July 2015

Vakum sealer Rumahan Paling Cocok Untuk UKM



Vakum sealer merupakan mesin pengemasan yang tepat bagi ente yang menjalankan bisnis rumahan. Mesin ini digunakan untuk proses dioksidasi atau penghampaan udara. Sehingga perkembangan oksigen di dalam kemasan ditekan sekecil mungkin agar mengurangi tingkat pertumbuhan bakteri di dalamnya. 
 
Dengan proses ini bakteri yang ada di dalam kemasan akan berkembang dalam waktu lama dan produk ente pun dapat awet. Jika sebuah produk makanan biasanya akan membusuk dalam waktu 4 hari, dengan menggunakan mesin ini, maka produk ente akan bertahan hingga 2 minggu. Mesin dari Wiratech ini akan memudahkan anda untuk menjual produk anda ke pasar yang lebih luas.

Penggunaan dari Vakum sealer ini sangat mudah dan praktis. Makanan yang sudah dikemas di dalam plastik diletakkan ke dalam penjepit mesin. Anda tekan tombol on dimana proses penyedotan udara akan dimulai dan atur berapa lama waktu penyedotan sesuai dengan ukuran dan ketebalan plastik. Kemudian anda bisa menunggu proses penyedotan udara hingga selesai dan nanti akan terdengar suara peringatan bahwa proses pengemasan telah selesai. 
 
Setelah itu anda bisa buka penjepit mesin dan jadilah makanan yang sudah terkemas rapi serta terhindar dari proses pembusukan. Mesin ini dapat mengemas semua bahan plastik. Biasanya mesin penyedotan udara untuk kemasan digunakan untuk makanan padat  atau makanan lunak yang mudah membusuk. Misalnya bakso, sosis, bandeng presto, dendeng dan lainnya. 
 
Bagi anda yang memiliki usaha makanan kecil-kecilan, anda bisa menggunakan mesin ini agar makanan anda lebih tahan lama. Cara penggunaannya sangat mudah dan sederhana. Mesin Vakum sealer dari Wiratech ini juga hadir dalam berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha ente.

Jika produk yang ente tawarkan berukuran kecil hingga relatif sedang, ente bisa gunakan mesin dengan tipe VE 400. Ukuran segel yang dihasilkan yaitu sebesar 400x8 mm. Dalam waktu satu menit, mesin ini mampu menyegel hingga 2 kemasan plastik. Jika produk ente memiliki ukuran yang lebih besar, ente bisa gunakan mesin tipe VE 500. 
 
Mesin ini memiliki ukuran segel sebesar 500 x 8 mm. Sama dengan tipe sebelumnya, dalam waktu satu menit mesin ini juga mampu menyegel hingga 2 kemasan plastik. Dengan menggunakan alat ini, ente dapat mendistribusikan produk makanan ente tanpa harus takut mengalami kerusakan atau pembusukan. Setelah melihat cara kerja dan keunggulan yang dimiliki oleh mesin Vakum sealer ini, ente bisa mendapatkan penawaran spesialnya hanya di Wiratech. Kini sudah saatnya ente meninggalkan penggunaan bahan kimia agar makanan dapat awet dan tahan lama. Mesin pengemas ini dapat membuat makanan tahan lama tanpa adanya bahan kimia.

No comments:

Post a Comment